BMW R100RS Tahun 1980 Disulap menjadi Good Ghost

Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:01 WIB
loading...
BMW R100RS Tahun 1980 Disulap menjadi “Good Ghost”
Desainnya sangat unik, karena hanya menyisakan mesin dan rangkanya saja. Sementara bentuk bodi pada motor diubah 100%. Bahkan, logo BMW pun tak tertera di seluruh bodi.. FOTO/ IST
A A A
DALLAS - Modifikator bernama Dirk Oehlerkings Kingston Costum berhasil mengubah BMW R100RS tahun 1980 jauh dengan bentuk aslinya. Motor hasil modifikasi ini dinamakan Kingston Good Ghost.

(Baca: Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Serentak di Jadetabek)

Desainnya sangat unik, karena hanya menyisakan mesin dan rangkanya saja. Sementara bentuk bodi pada motor diubah 100%. Bahkan, logo BMW pun tak tertera di seluruh bodi.(Baca juga; Dirawat di RS, Napi Ini Jadikan Ruang VIP untuk Produksi Ekstasi )

Mengutip dari Autoevolution, bodinya menggunakan panel alumunium setebal 2mm. Bahan tersebut dibuat sendiri oleh modifikator, dengan sebutan steampunk.

Jika dilihat dari gambar, bagian spakboard pada motor telah diubah hingga menutup seluruh tampilan depannya.

Bahkan, roda, suspensi, dan semua komponen lain tertutup dengan rapi di dalam bodi yang melengkung. Hanya terlihat lampu berbentuk bulat, serta dua ventilasi udara yang memanjang ke bawah.

Sementara di bagian roda belakang, bodi bekerja menjepit dan posisinya lebih turun dekat ke permukaan tanah. Dan terdapat dua knalpot di setiap sisi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3512 seconds (0.1#10.140)