Formulasi Baru Oli untuk Motor Berperforma Tinggi Diperkenalkan

Sabtu, 08 Juni 2024 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Diformulasikan dengan bahan dasar ester Technosynthese, rangkaian produk ini menawarkan efisiensi dan perlindungan maksimum, termasuk menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi yang mulus, dan penghematan bahan bakar yang optimal. Jajaran produk 5100 4T dirancang untuk memenuhi ekspektasi keandalan dalam penggunaan sehari-hari dan aktivitas riding adventure seperti trabas dan offroad.

Berdasarkan grafik penghematan bahan bakar, tingkat penghematan bahan bakar 5100 lebih tinggi jika dibandingkan dengan 7100. Hal ini dikarenakan produk 5100 dikembangkan untuk penggunaan aktifitas sehari-hari maupun penggunaan rekreasi seperti Sunmori. Sedangkan 7100 diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal dan performa unggul baik untuk petualangan onroad maupun offroad.

Untuk aspek perlindungan, formulasi terbaru 7100 dan 5100 ini memiliki daya tahan yang lebih tinggi terhadap penguapan saat motor bekerja lebih ekstrim. Dengan penguapan yang rendah, maka akan memberikan performa yang konstan dan tahan lama.

"Sebagai merek yang berkomitmen terhadap inovasi berkelanjutan dan kepuasan pelanggan, kami sangat senang memperkenalkan formulasi baru kami untuk rangkaian produk inti 7100 dan 5100. Kami bangga dengan kemampuan kami untuk tetap menjadi yang terdepan di pasar, mengantisipasi kebutuhan pengendara yang terus berkembang dan memastikan bahwa produk kami beradaptasi dengan teknologi sepeda motor di masa depan.," ujar Bayu Kurniawan, Marketing Director Motul Indonesia Energy.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)