5 Bus Double Decker Terbaik dari Jakarta via Tol Trans Jawa

Senin, 10 Juni 2024 - 12:15 WIB
loading...
5 Bus Double Decker Terbaik dari Jakarta via Tol Trans Jawa
Rekomendasi bus double decker terbaik dari Jakarta melalui tol Trans Jawa menarik untuk dipahami. Foto: FAbus
A A A
JAKARTA - Bus double decker terbaik dari Jakarta menuju Jawa melalui tol Trans Jawa menarik dipahami. Terutama mereka yang ingin berkendara dengan nyaman.

Bus double decker memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak penumpang untuk perjalanan jarak jauh, termasuk rute dari Jakarta via tol Trans Jawa.

Yang utama, tentu saja karena bus double decker memiliki dua tingkat. Sehingga mampu menampung lebih banyak penumpang dibandingkan bus biasa. Hal ini membuatnya lebih efisien dalam hal pengangkutan penumpang.

Penumpang di tingkat atas dapat menikmati pemandangan yang lebih luas dan menarik selama perjalanan.

Hal ini memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan, terutama saat melewati daerah-daerah dengan pemandangan indah.

Bus double decker sering kali dilengkapi kursi lebih nyaman, yang bisa direbahkan dan dilengkapi dengan sandaran kaki. Selain itu, ruang antar kursi biasanya lebih luas, memberikan lebih banyak ruang bagi penumpang untuk bersantai.

Banyak bus double decker yang menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti WiFi, hiburan di setiap kursi, toilet, layanan makanan dan minuman, serta selimut dan bantal. Fasilitas-fasilitas ini membuat perjalanan jarak jauh menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Dengan dua tingkat, penumpang dapat memilih untuk duduk di lantai atas atau bawah sesuai dengan preferensi mereka, yang dapat memberikan rasa privasi lebih baik dibandingkan dengan bus satu lantai.

Berikut adalah lima bus double decker terbaik yang beroperasi dari Jakarta via tol Trans Jawa:

1. PO Harapan Jaya

Fasilitas: Bus double decker Harapan Jaya dilengkapi dengan kursi yang nyaman, hiburan di setiap kursi, WiFi, toilet, dan area merokok. Ada juga layanan makanan ringan untuk penumpang.
Rute: Jakarta - Solo - Madiun - Ponorogo.

2. PO Rosalia Indah

Fasilitas: Rosalia Indah menyediakan bus double decker dengan kursi yang dapat direbahkan, fasilitas hiburan, WiFi, toilet, dan layanan makan. Ada juga bantal dan selimut untuk kenyamanan penumpang.
Rute: Jakarta - Semarang - Solo - Yogyakarta.

3. PO Sinar Jaya

Fasilitas: Sinar Jaya memiliki bus double decker dengan fasilitas seperti kursi yang dapat direbahkan, hiburan, WiFi, toilet, dan pelayanan makan.
Rute: Jakarta - Semarang - Solo - Surabaya.

4. PO Maju Lancar

Fasilitas: Maju Lancar menawarkan bus double decker dengan kenyamanan tinggi, termasuk kursi yang bisa direbahkan, hiburan, WiFi, toilet, dan makanan ringan.
Rute: Jakarta - Semarang - Yogyakarta - Wonogiri.


5. PO Agra Mas

Fasilitas: Bus double decker Agra Mas dilengkapi dengan kursi yang nyaman, hiburan, WiFi, toilet, dan layanan makanan. Selain itu, ada juga bantal dan selimut.
Rute: Jakarta - Semarang - Solo-Surabaya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)
pixels