Jetour, Merek Mewah Chery Siap Bertarung di GIIAS 2024 dengan Dashing dan X70P

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:19 WIB
loading...
Jetour, Merek Mewah Chery Siap Bertarung di GIIAS 2024 dengan Dashing dan X70P
Jetour mengklaim bakal membawa kendaraan mewah dengan harga yang lebih terjangkau. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, akan digempur oleh produsen asal China. Bahkan, ada sejumlah merek baru yang akan meramaikan persaingan industri otomotir Tanah Air.

Sebagai informasi, lebih dari 10 brand asal China yang akan melantai pada GIIAS 2024, di ICE BSD City, Kab. Tangerang, 18-28 Juli mendatang. Empat di antaranya akan memperkenalkan diri sebagai merek baru.

Salah satunya adalah Jetour yang masih berada di bawah naungan Chery Holding Group.

Di GIIAS 2024, PT JETOUR Motor Indonesia akan meluncurkan dua mobil terbarunya serta memamerkan produk lainnya.

Yang Fan, President Director PT Jetour Motor Indonesia mengaku sangat antusias untuk pertama kalinya berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini.

‘Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini,” kata Yang Fan dalam keterangan resmi.

Jetour merupakan brand baru dari Chery Holding Group yang resmi meluncur pada 22 Januari 2018.

Brand ini dibentuk untuk masuk dalam segmen premium dengan menghadirkan mobil berkualitas dan berteknologi tinggi tapi memiliki harga terjangkau.



Dalam lini produknya, Jetour memiliki SUV bongsor yang diberi nama Traveller. Desainnya sangat mirip dengan SUV asal Inggris, Land Rover. Tapi, mobil ini dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp300 jutaan.

Namun, dalam gambar yang ditampilkan saat presentasi di konferensi pers GIIAS 2024, mobil yang ditutup selubung hitam tidak menampilkan bentuk Jetour Traveller. Melainkan SUV 5 dan 7 penumpang, yang mengarah pada DashingdanX70P.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)
pixels