Akhirnya, Desain Asli CFMoto 675SR-R Aspar Edition Diperlihatkan

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:21 WIB
loading...
Akhirnya, Desain Asli...
CFMoto 675SR-R Aspar Edition. FOTO/ DAILY
A A A
BEIJING - CFMoto baru-baru ini meluncurkan CFMoto 675SR-R Aspar Edition yang merupakan model khusus yang dikembangkan sebagai penghormatan kepada Jorge 'Aspar' Martinez yang merupakan mantan pebalap dan manajer CFMoto Aspar Racing Team di Moto3.



Kemunculan 675SR-R Aspar Edition secara tidak langsung memberikan gambaran sekilas tentang tampilan sebenarnya dari model yang akan segera diperkenalkan ke pasar global.

Baru-baru ini, gambar 675SR-R yang lebih jelas tanpa grafis dan livery mulai beredar di media sosial.

Tangkapan layar dari video berdurasi satu menit tersebut menunjukkan pebalap Moto2 Izan Guevara dan David Alonso menguji prototipe 675SR-R di Sirkuit Valencia pada 29 April.

Video tersebut dengan jelas membuktikan bahwa 675SR-R sudah dalam kondisi selesai sekaligus mengisyaratkan peluncuran resminya akan dilakukan pada tahun ini.

Berdasarkan informasi yang didapat sebelumnya, CFMoto 675SR-R ditenagai mesin tiga silinder 675cc yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 100hp pada 12.300rpm.

CFMoto juga mengklaim mesinnya 10 persen lebih ringan dibandingkan pabrikan lain di segmennya dengan bobot 55kg.

Sejauh ini kami berhasil mengidentifikasi beberapa perlengkapan yang digunakan antara lain sasis dan swingarm jenis alumunium, paket rem dari J.Juan, winglet, serta lampu LED dengan DRL (daytime running light).

Sementara itu, kami juga berharap model ini juga menawarkan panel meteran TFT, kontrol traksi, dan fungsi 'quickshifter'.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)