Kupas Tuntas Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:08 WIB
loading...
Kupas Tuntas Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition
Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sambutan antusias dari pasar terhadap Pajero Sport dan Xpander Cross, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis model spesial Elite Limited Edition. Khusus untuk Xpander Cross Elite Limited Edition, jadi varian edisi terbatas yang dikembangkan dari versi Premium CVT.



After Sales Director PT MMKSI, Kazuto Azuma menegaskan pada Mei lalu bahwa semua aksesoris yang mereka sematkan di mobil edisi spesial itu takkan bisa dibeli secara terpisah.

Artinya Anda harus membeli mobilnya jika ingin memiliki aksesoris khususnya. “Untuk aksesoris tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial,” ujar Kazuto Azuma.


Sementara itu, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan vers Elite Limited ini mengusung konsep dengan tampilan stylish dan berkelas yang punya eksterior aksen hitam.

“Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada. Cuma secara natural jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan,” kata Irwan.

Mobil ini telah melalui proses personalisasi yang lebih baik dari versi yang biasa dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Penyegaran pada sisi eksterior terlihat dari desain yang elit dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior mobil ini juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan dari mobil basisnya. Mobil ini dipasarkan hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan mulai 10%, Program Bunga Rendah atau Gratis biaya administrasi serta gratis aksesoris tertentu seperti kaca film.

Sementara soal layanan purna jual, mobil ini digaransi selama 3 Tahun/100.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) dan asuransi kerusakan ban setahun.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 5.3097 seconds (0.1#10.140)
pixels