Keren, Dashcam Canggih dari 70mai Dilengkapi Kecerdasan Buatan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 13:05 WIB
loading...
Keren, Dashcam Canggih dari 70mai Dilengkapi Kecerdasan Buatan
Dashcam 70mai memberikan value for money yang sangat tinggi. Foto-foto/MPI-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Invens Sukses Indonesia, distributor dashcam canggih dari China, meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) dengan menghadirkan produk dashcam terbaru 70mai yakni A810 dan Omni. Dashcam tersebut sangat canggih dengan keunggulan masing-masing. Salah satu yan menarik adalah Omni yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence.

"Ini merupakan kali pertama kami mengikuti ajang GIIAS. Untuk itu kami menghadirkan produk terbaru dan terbaik kami yakni A810 dan Omni," ujar Winsen, Direktur PT Invens Sukses Indonesia.

Berkat AI , 70mai Omni mampu mendeteksi aktivitas manusia yang mencurigakan di sekitar mobil. Dengan menghitung jarak dan pergerakan orang terdekat, Omni segera mengaktifkan perekaman setelah mengidentifikasi seseorang sebagai ancaman potensial, menyimpan bukti kuat tentang pembobolan atau keadaan darurat.



Keren, Dashcam Canggih dari 70mai Dilengkapi Kecerdasan Buatan


Kemudian 70Mai Omni juga dilengkapi dengan fitur kontrol suara untuk menambah kenyamanan pengendara. Dengan perintah suara ini, kamera akan melakukan tindakan yang sesuai dengan apa yang kita perintahkan tanpa mengalihkan perhatian kita dari mengemudi.

Sebaliknya 70Mai A810lebih berfokus kepada resolusi atau hasil kameranya yang sudah memiliki teknologi Sensor Starvis2, Fov 150 derajat dan Heat resistant. Dashcam 70Mai A810 ini sudah dilengkapi teknologi Ultra , yang tidak ada di generasi sebelumnya atau STARVIS, yang tidak ada digenerasi sebelumnya atau STARVIS 1. Yang berfungsi untuk menampilkan gambar jauh lebih jernih dan menangkap warna lebih akurat.



Keren, Dashcam Canggih dari 70mai Dilengkapi Kecerdasan Buatan


"Kami berupaya memberikan masyarakat dashcam yang berkualitas dan berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau. Kami bukan yang termahal dan termurah, tapi dashcam kami terjangkau dengan teknologi terbaik," jelas Winsen.

Makanya di ajang GIIAS 2023 ini 70mai tidak hanya menawarkan dashcam A810 dan Omni. Mereka juga menghadirkan seri dashcam lain yang juga harganya sangat terjangkau yakni M300 dan M500.

"Di ajang GIIAS kami memberikan diskon bervariasi dari 7 persen sampai 15 persen," terang Winsen.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)