Ini Alasan MMKSI Hadirkan Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Kamis, 27 Juni 2024 - 13:54 WIB
loading...
Ini Alasan MMKSI Hadirkan Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition
Xpander Cross Limited Edition. FOTO/ DOK MMKSI
A A A
WAHYU BUDI SANTOSO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, varian spesial dengan jumlah terbatas hanya 800 unit. Model ini menyasar konsumen yang menginginkan MPV bergaya sporty dan eksklusif.



Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, varian ini merupakan versi elite limited. Kendaraan ini tersedia dalam 1 varian dengan 2 pilihan warna, Quartz White Pearl dan Green Bronze.

"Konsep kendaraan ini tampil lebih stylish dan berkelas. Dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam. Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada. Cuma secara natural wilayah Jabodetabek akan besar (demand) sekitar 30 persenan," ujar Irwan.

Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI mengatakan dalam press conference di Mal Kota Kasablanka, Jakarta (16/5/2024) untuk aksesoris tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial.

Pada sisi interior Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Lebih dari sekadar tampilan, Xpander Cross Elite Limited Edition juga menawarkan performa tangguh dan kenyamanan mumpuni yang menjadi ciri khas Xpander Cross. Mobil ini cocok untuk keluarga yang ingin tampil beda dan berpetualang dengan penuh gaya.

Dengan basis Xpander Cross Premium CVT, LMPV ini tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada tipe Premium CVT.

Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Xpander Cross Elite tersedia 800 unit, dan dijual di seluruh Indonesia. MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku).
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)
pixels