Sudah Dirakit Lokal dengan TKDN 40 Persen, Neta X Siap Gebrak Pasar SUV Listrik di GIIAS 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:27 WIB
loading...
Sudah Dirakit Lokal...
Neta X sudah dirakit lokal dengan TKDN 40 persen dan siap diluncurkan di Indonesia. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia mengumumkan kehadiran SUV listrik terbaru mereka, Neta X, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil tersebut siap meramaikan pasar SUV medium di Indonesia dengan menawarkan kombinasi menarik antara teknologi canggih, desain sporty, dan harga kompetitif.

“TKDN Neta X sudah mencapai 44 persen, jadi buat ke konsumen tentunya memberikan harga kompetitif di pasaran. Eksteriornya juga menjamin teknologi tinggi,” beber Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager PT Neta Auto Indonesia.

Neta X telah dirakit secara lokal di Indonesia dan memenuhi syarat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) minimal 40 persen, sehingga memungkinkan harga jual yang lebih terjangkau.

Mobil ini juga dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 120 kW, baterai 63,56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km, serta berbagai fitur canggih seperti 9 ADAS (Advanced Driving Assistance System), V2L, dan Cockpit Cerdas terhubung.



Dengan desain futuristik, pencahayaan full LED, dan interior mewah, Neta X siap bersaing dengan para pesaingnya di pasar SUV listrik Indonesia, seperti Chery Omoda E5 dan Hyundai Kona Electric.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)