Yamaha NMax Turbo Langsung Tancap Gas di PRJ 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 16:26 WIB
loading...
Yamaha NMax Turbo Langsung...
Yamaha NMax Turbo . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tuntas sudah perayaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, pada kesempatan kali ini Yamaha NMax Turbo menyedot perhatian banyak pengunjung, serta menjadi line up dengan penjualan yang paling tinggi.



“Respons positif oleh para konsumen, khususnya untuk skutik MAXi terbaru kami yaitu NMax ”Turbo” Series. Respon positif juga didapatkan oleh kategori Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid dan Grand Fillano Hybrid yang juga mampu mencuri perhatian pengunjung PRJ 2024.” tutur Antonius Widiantoro Asst.General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selama hampir sebulan penyelenggaraan PRJ, Yamaha berhasil menjual lebih dari ribuan unit dari berbagai model. Mayoritas total penjualan disumbang oleh MAXi line up yang mencapai lebih dari 3,800 unit, hal ini menunjukan penjualan MAXi series ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha.

Line up terbaru dari kategori MAXi yaitu NMAX “Turbo” series yang baru diluncurkan pertengahan Juni yang lalu berhasil mendominasi dengan terjual lebih dari 2,000 unit. Mayoritas penjualan datang dari NMAX “Turbo” Series dan kemudian disusul dengan varian NMAX Neo Series. Selain NMAX “Turbo” Series, line up MAXi Yamaha lainnya seperti LEXi LX 155, Aerox dan XMAX Connected juga berhasil mendapatkan respon positif dengan perolehan angka penjualan mencapai ratusan unit.

Respons positif pada event PRJ juga didapatkan oleh kategori Classy yaitu Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid dengan penjualan lebih dari 1,500 unit. Sejak diluncurkan, kedua skutik yang mengusung design classic ini sukses menarik atensi pengendara sepeda motor di Indonesia, terutama yang ingin tampil beda dengan fashion skuktik yang berkelas pada Grand Filano Hybrid dan tampil stylish dengan Fazzio Hybrid. Apalagi dengan tampilan warna baru yang tampil lebih fresh dan elegant jadi pusat perhatian para pengunjung di PRJ 2024.

Kategori Sports Yamaha juga memiliki peminatnya tersendiri, terbukti penjualan All New R15 Connected Series dan XSR 155 masih mendominasi penjualan dari kategori Sport dengan terjual ratusan unit.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)