Hyundai Luncurkan All New Kona EV di GIIAS 2024, Dibanderol mulai Rp400 Jutaan

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:33 WIB
loading...
Hyundai Luncurkan All...
PT Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan All New Kona EV sebagai lini model listrik ketiga di Tanah Air. Foto/Fadli Ramadan
A A A
TANGERANG - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan All New Kona EV sebagai lini model listrik ketiga mereka di Tanah Air. SUV kompak listrik ini sudah menggunakan baterai buatan lokal yang dijual Rp400 jutaan.

Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto mengatakan All New Kona EV dihadirkan sebagai komitmen dalam mendukung lingkungam bersih di Indonesia. Terlebih, mobil listrik ini hadir dengan baterai buatan lokal yang membuatnya memiliki nilai TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) terbesar.

"Setelah berhasil meluncurkan, sebagai the first baterai EV di Indonesia, di GIIAS kali ini Hyundai memperkenalkan All New Kona Electric sebagai The First Battery EV with The Biggest Local Content in Indonesia," kata Frans dalam sambutan di GIIAS 2024, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/7/2024).



Frans mengungkapkan hal ini mengukuhkan Hyundai sebagai produsen pertama yang berani melangkah kebih jauh dalam industri elektrifikasi di Indonesia. Ia juga mengatakan All New Kona EV dirancang sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia dan disesuaikan dengan karakter jalan di Tanah Air.

Hyundai Luncurkan All New Kona EV di GIIAS 2024, Dibanderol mulai Rp400 Jutaan


"All New Kona Electric menghadirkan pengalaman berkendara yang fun to drive dan worry free experience, melalui beragam fitur dan ekosistem EV terlengkap," tuturnya.



Hyundai All New Kona Electric ditawarkan dalam empat varian, yakni Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Rage, dan Style.

Hyundai Luncurkan All New Kona EV di GIIAS 2024, Dibanderol mulai Rp400 Jutaan


Soal harga, All New Kona Electric dibanderol mulai Rp499 juta untuk tipe Style. Sementara Signature Long Range dijual Rp590 juta, Prime Long Range Rp560 juta, Signature Standard Range Rp575 juta, Prime Standard Range Rp515 juta.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)