Fakta Chery iCar 03: Mobil Listrik Off-Road Pertama di Indonesia, Pre-Book Rp10 Juta

Jum'at, 19 Juli 2024 - 08:38 WIB
loading...
Fakta Chery iCar 03:...
Chery iCar 03 adalah langkah berani dari Chery dalam menghadirkan inovasi kendaraan listrik di Indonesia. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
ICE BSD - GIIAS 2024 jadi saksi peluncuran iCar 03, mobil listrik (EV) pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk petualangan off-road milik PT Chery Sales Indonesia (CSI). Dengan desain gagah, teknologi canggih, iCar 03 memberi warna baru terhadap mobil listrik di Tanah Air.

“iCar 03 dirancang untuk bisa melewati batas berkendara, dengan bentuk maskulin dan performa tangguh untuk segala medan. Dengan keunggulan tersebut, kami sangat percaya diri memposisikan iCar 03 sebagai mobil off-road EV pertama di Indonesia,” beber Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Nah, berikut fakta-fakta Chery iCar 03:
Fakta Chery iCar 03: Mobil Listrik Off-Road Pertama di Indonesia, Pre-Book Rp10 Juta

1. Desain Kompak danTangguh

iCar 03 mengusung desain fashion cube-box, memberi kesan gagah, elegan, dan futuristik. Dimensi tinggi (1.855 mm) dan panjang (4.338 mm) membuatnya ideal untuk aktivitas outdoor. Jarak roda yang pendek dan bumper depan-belakang yang dirancang khusus memungkinkan manuver yang lebih leluasa di medan off-road.

2. Teknologi Canggih

Chery telah berhasil mengurangi berat kendaraan hingga 30% dan konsumsi energi hingga 3% melalui penggunaan material ringan. iCar 03 menawarkan delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi medan, serta dilengkapi 6 airbag untuk perlindungan maksimal.

3. Tahan Air dan Genangan

Salah satu fitur unggulan iCar 03 adalah kemampuannya menaklukkan genangan air hingga kedalaman 600mm berkat wires and insert IP67, serta IP X8 dan IP X9K untuk baterai. Sistem completely sealing time yang canggih juga memastikan kendaraan tetap kedap air hingga enam menit.

4. Mobil Listrik Off-Road Pertama di Indonesia

Kehadiran iCar 03 membuka peluang baru di pasar otomotif Indonesia. Sebagai mobil listrik off-road pertama, iCar 03 menargetkan segmen konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan kemampuan menjelajah medan berat. Potensi pasar ini cukup besar, mengingat meningkatnya minat masyarakat terhadap aktivitas outdoor dan gaya hidup berkelanjutan.


5. Pre-Booking Rp10 Juta

Pengunjung GIIAS 2024 berkesempatan melakukan pemesanan pre-booking iCar 03 dengan uang muka sebesar Rp10.000.000 dan diperkirakan unit akan mulai dikirimkanpadaQ12025.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)