Honda Kenalkan Penantang Innova Zenix Hybrid di GIIAS 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 - 15:45 WIB
loading...
Honda Kenalkan Penantang...
Penantang Toyota Innova Zenix Hybrid di GIIAS 2024. FOTO/ HONDA
A A A
TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan model terbarunya StepWGN 2.0 e:HEV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.



Langkah ini merupakan bagian dari upaya Honda untuk memperluas lini kendaraan hybridnya, e:HEV, yang juga mencakup model CR-V dan Accord.

Honda StepWGN mendapat sambutan baik di Jepang sebagai salah satu MPV terlaris, terutama karena kapasitasnya yang luas dan kelengkapan fitur yang ditawarkan.

Di pasar Jepang, model ini memiliki tiga varian yakni Air, Spada, dan Spada Premium.

Di bagian dalam, StepWGN 2.0 e:HEV mengusung desain mewah dengan konfigurasi tujuh penumpang dan Captain's seat di baris kedua, memberikan kenyamanan maksimal.

Ditenagai mesin 1,5 liter 4 silinder dan dipadukan teknologi hybrid, model ini menjanjikan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Sistem keamanan canggih Honda Sensing membekali Stepwagon dengan berbagai fitur seperti Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control ( ACC), dan Sinar Tinggi Otomatis.

Di beberapa pasar, StepWGN dianggap sebagai pesaing kuat Nissan Serena dan Toyota Voxy.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, StepWGN 2.0 e:HEV diharapkan mendapat respon positif dan menjadi pilihan utama di segmen MPV.

Honda StepWGN 2.0 e:HEV adalah MPV yang ideal bagi keluarga yang mencari kenyamanan, kemewahan, dan kepraktisan. Dengan desainnya yang stylish, interiornya yang lapang, dan teknologinya yang canggih, StepWGN 2.0 e:HEV siap untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)