Luncurkan Tank 300 HEV, GWM Siap Bawa Banyak Mobil Listrik ke Indonesia

Jum'at, 19 Juli 2024 - 17:39 WIB
loading...
Luncurkan Tank 300 HEV,...
James Yang, Vice President of GWM Internasional. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BEIJING - Pada ajang GIIAS 2024 , GWM Indonesia tidak hanya memperkenalkan satu, melainkan dua line-up nya sekaligus. SUV Tank 300 HEV, menjadi produk kedua yang diperkenalkan dan melengkapi jajaran seri Tank dari GWM Indonesia yang telah diperkenalkan awal tahun ini.

BACA JUGA - Produsen Mobil China NIO Dikabarkan Mengembangkan Smartphone

Peluncuran ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi teknologi terbaru yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. GWM Indonesia optimis untuk mengukuhkan potensinya di segmen mobil premium, baik perkotaan maupun off-road.

James Yang, Vice President of GWM Internasional, mengatakan di GIIAS 2024, Inchcape melalui GWM akan memperkenalkan lebih banyak jajaran kendaraan energi baru (NEV).

"Kami sangat antusias untuk menunjukkan bagaimana inovasi kami dapat meningkatkan kualitas hidup dan pengalaman berkendara konsumen di seluruh negeri, khususnya di Indonesia,” ujar James Yang kepada SINDOnews.

Dan ketika SINDOnews menanyalan Apakah dalam waktu dekat GWM akan menghadirkan mobil listrik, mengingat banyak model EV GWM yang laris manis di pasar global.

'' Mobil listrik untuk pasar Indonesia, tentunya pasti sudah kami siapkan, tinggal menunggu waktu saja, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa kami rillis," tegas James Yang.

Sementara itu, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia menambahkan, Peluncuran Tank 300 HEV merupakan wujud nyata dari respon positif yang diterima terhadap SUV seri sebelumnya.

“Peluncuran Tank 300 HEV merupakan wujud nyata dari respon positif yang diterima terhadap SUV seri sebelumnya. Melanjutkan kesuksesan luar biasa dari pendahulunya, GWM dengan bangga memperkenalkan SUV 4x4 untuk para konsumen agar dapat berpetualang dengan mewah dan cerdas," kata Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, saat peluncuran.

Tank 300 HEV memiliki ketangguhan yang luar biasa saat menghadapi kondisi jalanan yang ekstrem karena dibekali mesin 2.0 Turbocharged direct-injection HEV yang dipadu baterai berkapasitas 1,76kWh, mobil ini mampu menghasilkan performa penuh tenaga mencapai 342HP dengan torsi maksimal 648Nm.

Dari segi eksterior, SUV berukuran sedang ini cukup unik karena lampunya yang bulat mengesankan semangat retro. Selain itu bodinya yang minim sudut juga memancarkan aura dinamis yang sangat kental.Constantinus Herlijoso mengatakan Tank 300 HEV segera mengaspal di Indonesia mulai kuartal empat tahun ini, dengan indikasi harga on the road berkisar di Rp833 jutaan. Mobil ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni Pearl white, Crystal Black, Fossil Grey, dan Dusk Orange.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)