Semarakkan GIIAS 2024, Bridgestone Hadir dengan Konsep Edukasi

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:25 WIB
loading...
Semarakkan GIIAS 2024,...
PT Bridgestone Tire Indonesia menjadi salah satu brand yang meramaikan GIIAS 2024. Foto/Fadli Ramadan
A A A
TANGERANG - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli, tak hanya menampilkan ragam kendaraan terbaru, tapi juga industri pendukung lainnya. Salah satunya produsen ban yang ikut meramaikan gelaran tersebut.

Seperti diketahui, ban merupakan komponen penting pada kendaraan bermotor untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang. Oleh sebab itu, setiap produsen berlomba untuk menghadirkan ban berkualitas demi menunjang kenyamanan penumpang.

PT Bridgestone Tire Indonesia menjadi salah satu brand yang meramaikan GIIAS 2024, tepatnya di Hall 11 Booth D1. Tahun ini, Bridgestone mengusung tema “Innovation Meets Inspiration”, dengan menampilkan produk-produk inovatif terbaik.

Lini produk yang ditampilkan adalah Bridgestone Alenza H/L 33 untuk segmen SUV premium, Bridgestone Turanza T005A untuk segmen comfort touring, Bridgestone Potenza S007A untuk segmen performance, serta dua produk terbaru dalam jajaran keluarga ban Bridgestone dari seri Dueler dan Ecopia.



Pada ajang GIIAS 2024, menjadi debut publik bagi produk terbaru Bridgestone Indonesia, yaitu Bridgestone Dueler A/T002. Produk ini merupakan inovasi terbaru Bridgestone pada segmen on & off road atau all-terrain.

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia Gatot Adrie Triyono mengatakan pihaknya hadir dengan tujuan mengedukasi masyarakat mengenai ban berkualitas . Sebab, penting bagi pemilik kendaraan untuk memilih ban berkualitas agar tidak mengalami insiden fatal.

“Melalui line-up inovatif yang kami hadirkan di GIIAS 2024, kami berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi publik terkait produk-produk ban dengan kualitas terbaik. Perlu dipahami, ban merupakan komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan, jadi sangat erat kaitannya dengan keselamatan. Sehingga penting bagi publik untuk teredukasi mengenai ban yang berkualitas,” kata Gatot dalam keterangan resmi.



Pada ajang GIIAS 2024, Bridgestone juga menghadirkan beragam promo menarik. Khusus transaksi di booth Bridgestone, para konsumen Bridgestone bisa mendapatkan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, serta memperoleh tambahan insentif berupa gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve, limited warranty yang berlaku selama 6 bulan, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Selain itu, setiap pembelian 4 ban, konsumen berhak untuk mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah menarik mulai dari skuter listrik, tablet, smartphone dan smartwatch Android, hingga 4 ban Ecopia EP300 ENLITEN serta 4 ban Dueler A/T002.

“Ajang pameran seperti GIIAS ini selalu kami jadikan momen untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen kami. Selaras dengan tujuan kami dalam menghadirkan produk ban dengan kualitas terbaik, dengan memanfaatkan promo ini, kami harapkan para pengunjung GIIAS 2024 dapat lebih mengenal dan merasakan produk-produk berkualitas dari Bridgestone,” ujar Gatot.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)