All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!

Senin, 22 Juli 2024 - 14:26 WIB
loading...
A A A
Hyundai Kenalkan Kegagahan Sport Car IONIQ 5 N

All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!

IONIQ 5 N di GIIAS 2024. (Foto: dok iNews Media Group/Agustina Wulandari)
Selain peluncuran All New Kona Electric, Hyundai juga memperkenalkan produk teranyarnya, yaitu IONIQ 5 N. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif akan pengalaman berkendara tak terlupakan saat mengemudikan high-performance car dengan karakter tangguh dan kendali yang presisi.

Fransiscus menyampaikan, “Kami akan memperkenalkan High Performance Car kepada masyarakat Indonesia dan pada GIIAS kali ini. Kami akan membawa N Vision 74 yang merupakan rolling web kendaraan elektrik berbasis hidrogen pertama di Hyundai.”

Ini, lanjutnya, merupakan perwujudan tolak ukur desain dan kapabilitas masa depan dan merupakan Hyundai High Performance Car.

“Berkat keseimbangan antara performa dengan efisiensi daya, kecepatan yang eksplosif dengan kontrol presisi, serta keseruan berkendara dengan keamanan mengemudi, IONIQ 5 N telah mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan secara global. Dengan segala keunggulannya, kami bangga IONIQ 5 N akan menjadi high-performance EV pertama yang diproduksi secara lokal,” tuturnya.

IONIQ 5 N menjadi langkah Hyundai untuk membawa pengalaman berkendara EV ke level yang lebih tinggi. IONIQ 5 N menggabungkan teknologi canggih dengan performa dan sistem manajemen suara yang dinamis untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

High performance EV ini juga mewarisi beberapa fitur-fitur canggih khas Hyundai N, seperti N Launch Control yang mengoptimalkan motor sebagai starter tercepat sehingga pengemudi bisa memacu IONIQ 5 N layaknya mobil balap profesional.

IONIQ 5 N pun semakin memanjakan para pengendara dengan fitur N R-MDPS (Rack-Mounted Motor-Driven Power Steering) yang memungkinkan respons steering yang lebih baik dan steering ratio yang lebih tinggi untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih hidup dari sebuah EV berperforma tinggi.

Tak ketinggalan, terdapat fitur N Battery Pre-Conditioning yang mampu mengoptimalkan sel baterai untuk mengoptimalkan temperatur suhu baterai demi memaksimalkan performa dengan daya paling efisien.

IONIQ 5 N juga dilengkapi fitur N Brake Regen, yakni sebuah sistem regenerative braking khas Hyundai N yang telah dioptimalkan untuk memberikan deselerasi yang maksimal dan transisi kecepatan yang mulus.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)