Deretan Motor Listrik yang Mencuri Perhatian di GIIAS 2024

Senin, 22 Juli 2024 - 20:50 WIB
loading...
Deretan Motor Listrik...
Deretan Motor Listrik . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Deretan motor listrik hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Beberapa di antaranya bahkan sukses mencuri perhatian para pengunjung.

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 resmi dibuka, Kamis (18/7/2024) oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. Tak lama setelah pembukaan, event tersebut langsung diserbu para pengunjung yang tampak antusias.

Pada edisi kali ini, GIIAS menghadirkan lebih dari 55 merek kendaraan dengan berbagai inovasi dan teknologi teranyar. Dari sekian banyak, ada beberapa motor listrik yang mencuri perhatian. Berikut di antaranya.

Motor Listrik yang Mencuri Perhatian di GIIAS 2024


1. Alva N3

Alva meluncurkan motor listrik baru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pada pameran otomotif tersebut, mereka memamerkan tiga motor baru, yakni Cervo Boost Charge, Cervo Q, dan Alva N3.

Melihat sekian produk barunya yang tampil, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Alva N3. Motor listrik ini hadir dengan desain stylish dan futuristik.

Meski spesifikasi detailnya belum diungkap, beberapa bocorannya sudah diketahui. Di antaranya seperti dukungan fitur Fast Charging 'Boost Charge', performa yang bisa melaju sejauh 140 km hingga top speed dari pengetesan internal mencapai 75 km/jam.

ALVA N3 nantinya akan menjadi motor listrik entry level yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Sebelum disubsidi, harganya mencapai Rp18,5 juta.

Maka dari itu, apabila sesuai dengan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, motor listrik tersebut akan beredar dengan harga jual sekitar Rp11,5 juta.

2. Honda EM1 e

PT Astra Honda Motor (AHM) juga hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Salah satu produknya yang mencuri perhatian adalah motor listrik Honda EM1 e.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)