3 Fitur di Aplikasi myHyundai: Informasi Charging Station hingga Pesan Test Drive

Senin, 22 Juli 2024 - 21:20 WIB
loading...
3 Fitur di Aplikasi...
Aplikasi myHyundai memiliki berbagai fitur, termasuk diskon termasuk kolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Siloam. Foto: HMID
A A A
JAKARTA - Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberi kejutan menarik bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Menggandeng Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals, HMID menawarkan berbagai keuntungan eksklusif bagi pembeli mobil Hyundai selama pameran berlangsung.

Setiap pembelian mobil Hyundai tipe apapun di GIIAS 2024 akan mendapatkan fasilitas penerbangan premium bersama Garuda Indonesia senilai jutaan rupiah. Selain itu, pembeli juga berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp500.000 untuk medical check-up di jaringan rumah sakit Siloam.

“Melalui kerja sama dengan Garuda Indonesia, Hyundai menghadirkan benefit khusus dalam myHyundai Program pada penyelenggaraan GIIAS 2024," demikian keterangan resmi mereka.

myHyundai Indonesia

Aplikasi myHyundai Indonesia tidak hanya menyediakan akses ke berbagai penawaran menarik dari puluhan mitra, tetapi juga menjadi pusat informasi dan layanan terkait kepemilikan kendaraan Hyundai.

Salah satu fitur unggulan dalam aplikasi tersebut adalah One-Stop Hyundai, layanan yang memberikan solusi lengkap terkait mobil Hyundai. Mulai informasi kendaraan, aktivasi EV Charger, lokasi EV Charging Station terdekat, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, hingga pemesanan test drive dan pembelian mobil Hyundai. Semuanya dapat diakses melalui One-Stop Hyundai.

Integrasi Hyundai ONE ID

Aplikasi myHyundai Indonesia juga memungkinkan pengguna mengintegrasikan akun Hyundai ONE ID mereka, sehingga memudahkan akses ke seluruh ekosistem layanan Hyundai. Dengan demikian, pelanggan dapat dengan mudah mengelola berbagai aspek kepemilikan kendaraan mereka melalui satu platform terpadu.

Selain fitur-fitur di atas, aplikasi myHyundai Indonesia juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti:

1. What's Going On?: Menyajikan informasi terbaru seputar kampanye dan produk Hyundai.

2. Daily Check-In dan Exclusive Benefits for You: Memberikan hadiah dan keuntungan eksklusif bagi anggota myHyundai Indonesia.


3. UI/UX yang User-Friendly: Tampilan yang segar dan mudah digunakan, dengan home screen yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar.

Aplikasi myHyundai Indonesia tersedia secara gratis di Google Play StoredanAppStore.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)