3 Motor Listrik Alva yang Muncul di GIIAS 2024, Semuanya Keluaran Baru

Selasa, 23 Juli 2024 - 08:06 WIB
loading...
3 Motor Listrik Alva...
Motor listrik Alva menjadi salah satu pusat perhatian di GIIAS 2024. Foto: Alva Indonesia
A A A
ICE BSD - Sudah ada tiga produk motor listrik Alva yang muncul di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Salah satunya memiliki harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 11 jutaan.

GIIAS 2024 telah lama dijadikan ajang para produsen otomotif untuk memperkenalkan produk barunya di pasar Indonesia. Seiring dengan kebijakan pemerintah yang menyokong perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, kini mulai banyak motor dan mobil listrik yang mulai bermunculan.

PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku pemegang merek ALVA di Tanah Air lantas memanfaatkan ajang GIIAS 2024 untuk memperkenalkan empat produk barunya. Berikut ini diantaranya:

3 Motor Listrik Alva yang Muncul di GIIAS 2024

1. Alva Cervo Boost Charge

Motor listrik satu ini telah dilengkapi dengan adanya ALVA Boost Charge Station yang juga diresmikan ALVA di berbagai titik di area strategis mulai dari area Jabodetabek hingga kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali.

Produk ini diharapkan dapat menjawab tantangan 'Charge Anxiety' yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik. Untuk ALVA Cervo Boost Charge dipatok dengan harga Rp49.500.000.

2. Alva Cervo Q
3 Motor Listrik Alva yang Muncul di GIIAS 2024, Semuanya Keluaran Baru

Sama seperti ALVA Cervo Boost Charge, juga telah dilengkapi dengan adanya ALVA Boost Charge Station. Harganya juga tidak berbeda jauh dari produk sebelumnya, yakni di angka Rp45.500.000.

Untuk varian ini memiliki varian warna baru yaitu Viridian Green serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal.


3. Alva N3
3 Motor Listrik Alva yang Muncul di GIIAS 2024, Semuanya Keluaran Baru

Terakhir ada motor listrik murah dari Alva, yakni N3. Alva N3 merupakan motor listrik dengan desain stylish dan futuristik yang didukung fitur Fast Charging 'Boost Charge'.

Pihak Alva mengklaim jika N3 ini dapat melaju sejauh 140 km dengan top speed 75 km/jam. Motor ini dijual dnegan harga Rp11jutaansaja.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)