Daftar Mobil Hybrid yang Dijual Murah di GIIAS 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:14 WIB
loading...
Daftar Mobil Hybrid...
Daftar Mobil Hybrid . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli, menampilkan deretan mobil terbaru. Tahun ini, elektrifikasi menjadi sorotan utama baik mobil listrik maupun mobil hybrid.



Seperti diketahui, pemerintah mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia untuk mengatasi pencemaran udara. Selain kendaraan listrik berbasis baterai, mobil hybrid juga diyakini dapat menekan polusi udara karena emisi yang dihasilkan sangat kecil.

Oleh sebab itu, sejumlah produsen mulai menawarkan produk mobil hybrid pada ajang GIIAS 2024. Model yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang disesuaikan pada segmen kendaraan tersebut.

Berikut daftar mobil hybrid termurah yang melantai di GIIAS 2024:

1. Suzuki Ertiga Hybrid

Mobil keluarga satu ini memiliki penimat yang cukup besar di Indonesia. Kehadiran model hybrid, membuat Suzuki Ertiga semakin menjadi incara bagi mereka yang ingin berkontribusi memperbaiki kualitas udara dan mengincar bahan bakar yang irit.

Suzuki Ertiga Hybrid masih menggunakan mesin pembakaran 1.5L yang dilengkapi dengan motor listrik penggerak, lengkap dengan baterai. Teknologi yang digunakan adalah mild hybrid, sehingga mesin pembakaran masih menjadi sumber penggerak utama.

Suzuki Ertiga Hybrid dibanderol mulai dari Rp276 juta berstatus on the road Jakarta. Mobil ini dapat memberikan nilai ekonomis bagi keluarga.

2. Suzuki XL7 Hybrid

Suzuki XL7 Hybrid hadir dengan konsep SUV 7-seater dengan tampilan yang lebih gagah dan modern. Soal urusan dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin yang sama seperti Ertiga Hybrid, sehingga menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Soal harga, Suzuki XL7 Hybrid ditawarkan mulai dari Rp287 juta berstatus OTR Jakarta. Harga ini menjadikannya salah satu SUV dengan harga terjangkau.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)