Pilah-pilih Beli Mobil, Coba Test Drive ke GIIAS 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
Pilah-pilih Beli Mobil,...
Para pengunjung GIIAS 2024 dapat menjajal mobil idaman di arena test drive. Foto/Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Bila berminat membeli mobil baru , biasanya bakal mencoba performa kendaraan terlebih dulu. Berbagai sarana test drive berbagai jenis mobil ada di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli.

Arena Test Drive ini menjadi ajang calon pembeli menjajal mobil terbaru sebelum memutuskan untuk memboyongnya. Sekira 55 merek kendaraan bermotor ikut berpartisipasi di GIIAS 2024.

Merek mobil yang bisa dijajal, antara lain Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Selain itu, ada merek-merek kendaraan komersial yang turut hadir, yakni DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks. Sedangkan dari merek kendaraan roda dua yang bakal hadir, yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, dan Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta, termasuk ZPT. Arena test drive dari setiap jenama otomotif ini berlokasi di beberapa hall.



Model-model kendaraan yang bisa dikendarai di GIIAS 2024 beragam, mulai dari berbahan bakar konvensional sampai murni listrik. Area test drive ini bisa menampung total lebih dari 150 unit kendaraan dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dijajal langsung oleh pengunjung GIIAS 2024.

Berikut daftar mobil yang bisa dijajal oleh pengunjung beserta lokasi test drive di GIIAS 2024:

Test drive A: loading dock hall 2-3A


- Audi

- BYD

- Citroen

- DFSK

- GAC Aion
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)