Tunggangi CBR250RR, Para Pebalap Astra Honda Racing Team Berjaya di ARRC Mandalika 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 22:35 WIB
loading...
A A A
Para pebalap AHRT merupakan alumni Astra Honda Racing School. Sekolah balap ini merupakan bentuk komitmen AHM dalam mendukung mimpi pebalap Indonesia dengan berlaga di ajang internasional bergengsi dengan Semangat Satu Hati. Keikutsertaan mereka di ARRC Mandalika 2024 mendapat dukungan antusias dari komunitas sepeda motor Honda.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan kemenangan ini merupakan hasil dari upaya para pebalap dan mekanik untuk terus menampilkan yang terbaik bagi masyarakat. Dukungan tanpa henti yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap para pebalap AHRT tentu menjadi energi tersendiri bagi para pebalap saat bersaing di negeri sendiri membawa nama negara Indonesia di pentas balap bergengsi, khususnya di level Asia.

“Balapan akhir pekan kali ini sangat menegangkan dan juga membanggakan bagi Indonesia. Tentunya hasil positif yang didapat para pebalap AHRT bisa menjadi modal semangat untuk terus mencetak berbagai prestasi gemilang di putaran-putaran selanjutnya. Kami akan terus mendampingi dan memberikan dukungan tanpa henti kepada talenta terbaik di negeri ini untuk mencapai mimpi tertinggi di dunia balap,” ujar Andy.

Tunggangi CBR250RR, Para Pebalap Astra Honda Racing Team Berjaya di ARRC Mandalika 2024

Kegiatan city rolling Komunitas Honda (Foto dok AHRT)

Persaingan para pebalap terbaik Asia ini akan berlanjut pada 13-15 September 2024 di putaran kelima yang digelar di Petronas Sepang International Circuit, Malaysia.

Selain menurunkan para pebalap alumni Astra Honda Racing School, dukungan Astra Honda Motor pada kegiatan ARRC Mandalika 2024 dilakukan melalui beragam aktivitas bersama komunitas Honda, mulai dari city rolling hingga aneka kegiatan di booth AHM.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0659 seconds (0.1#10.140)