BYD M6, Mobil Listrik Keluarga Estetik

Senin, 05 Agustus 2024 - 18:36 WIB
loading...
A A A


BYD M6 ternyata berkomitmen menjaga pengendaranya dengan menyematkan 6 airbags di bagian depan dan samping, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Lock Braking System (ABS) turut memberikan pengalaman berkendara yang aman.

Jika mobil listrik dicap kurang efisien dalam kemampuan pengisian dayanya, BYD mengklaim berbeda. Kapasitas pengisian daya DC 170kW, M6 mampu mengisi daya hanya dalam 30 menit, dari keadaan 30% hingga 80% (SOC), memberikan tambahan daya yang memadai untuk kemudahan dan kenyamanan maksimal.

Hiburan selama berkendara juga menjadi perhatian. Fitur touch screen di dashboard memudahkan penumpang mengakses fitur hiburan, sistem audio berkualitas dengan speaker di seluruh kabin memberikan pengalaman mendengarkan musik ataupun menonton film yang imersif, serta sistem VTOL (Vertical Take-Off Landing) yang dilengkapi sistem perlindungan untuk mencegah situasi berbahaya seperti korsleting atau kebakaran.

Tampilan eksterior BYD juga cukup komplit dengan pilihan warna Crystal White, Quartz Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)