Ini Fitur Neta X yang Bikin Pengunjung GIIAS 2024 Kepincut

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 14:46 WIB
loading...
Ini Fitur Neta X yang...
Neta X berhasil memukau pengunjung GIIAS 2024 dengan desain futuristik, interior mewah, performa tangguh, dan fitur-fitur canggih. Foto: Neta Indonesia
A A A
JAKARTA - Kehadiran medium SUV listrik Neta X sukses menyita perhatian pengunjung GIIAS 2024. Banyak yang berkesempatan menjajal langsung performanya melalui sesi test drive.

Salah satu hal yang paling menonjol dari Neta X adalah desainnya yang futuristik. "Kesan pertama yang dilihat dari Neta X adalah futuristik, karena lampu yang menyipit dan tidak banyak permainan garis maupun siluet," ujar Amal, salah satu pengunjung yang telah mencoba test drive Neta X.

Tampilan eksterior Neta X memang memancarkan aura high-tech dengan L-Shape LED DRL, Around View Camera (AVM) yang memberikan keamanan ekstra, serta lampu depan full LED dengan Intelligent High Beam untuk pencahayaan optimal.

Interior Mewah dan Nyaman

Tak hanya dari luar, Neta X juga menawarkan kemewahan di dalam kabinnya. "Yang paling menonjol juga dari sisi kenyamanan, posisi duduk enak, jok kulitnya soft dan material interior bagus banget," tutur Yoga, calon konsumen Neta X.

Kabin NETA X yang luas dibalut soft leather pada setiap sisinya, menciptakan suasana premium dan nyaman bagi pengemudi maupun penumpang.

Performa dan Fitur Unggulan
Ini Fitur Neta X yang Bikin Pengunjung GIIAS 2024 Kepincut

Neta X dibekali baterai berkapasitas 63,56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Motor listriknya menghasilkan tenaga 120 kW dan torsi 210 Nm, memberikan performa yang responsif dan bertenaga.

Selain itu, Neta X juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti:

- Smart driving ADAS untuk keamanan dan kenyamanan berkendara

- V2L (Vehicle-to-Load) untuk menyuplai listrik ke perangkat eksternal

- Cockpit Cerdas Terhubung untuk pengalaman berkendara yang modern dan terkoneksi

- Free car insurance selama beberapa tahun untuk pembeli Neta X

- Lifetime Warranty, free saldo PLN mobile, free OCPP wall charger & installation

Jerry Huang, Managing Director PT Neta Auto Indonesia menyebut bahwa pihaknya juga memberikan dukungan layanan purna jual bagi konsumennya. ”Tentu supaya memberi kenyamanan saat berkendara dan juga memberi peace of mind pada konsumen Neta,” ujar Jerry. Pre-book Neta X sudah bisa dilakukan dengan harga spesial, yakni Rp460 juta-Rp490 juta.


Spesifikasi Neta X:

Baterai: 63,56 kWh
Jarak Tempuh: Hingga 480 km
Tenaga: 120 kW
Torsi: 210 Nm
Fitur: Smart driving ADAS, V2L, Cockpit CerdasTerhubung
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)