Mansory Bikin Vespa Elettrica Jadi Sultan, Cuma 99 Orang di Dunia yang Punya!

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:29 WIB
loading...
Mansory Bikin Vespa...
Desain Vespa Elettrica hasil desain dari Mansory. Foto: Mansory
A A A
JAKARTA - Mansory merupakan perusahaan modifikasi asal Jerman yang kerap memberikan ubahan pada sejumlah kendaraan. Hasil garapannya sangat identik dengan karya seni tingkat tinggi dan juga penuh kemewahan.

Terbaru, Mansory menggarap Vespa Elettrica, sebuah skuter listrik asal Italia. Garapan terbarunya diberi nama Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition. Motor ramah lingkungan ini dibalur dengan nuansa putih yang elegan dengan dipadukan kelir hitam.

Sebagai informasi, warna hitam merupakan identitas dari Mansory yang melekat pada bodi samping atau tepong Vespa Elettrica. Selain itu, dasi, spakbor depan, penutup mesin, hingga lis lampu sein dan lampu tama juga dibalut kelir hitam.

Mengusung tema Monaco, tersemat warna merah dan putih yang menjulur dari bagian ujung spakbor depan hingga ujung spakbor belakang yang berada tepat di bagian tengah. Ini membuat tampilannya semakin unik dan berkelas.

Kesan eksklusif ditambahkan pada jok yang menggunakan material kulit dengan jahitan asli. Senada dengan warna bodi, jok tersebut menggunakan warna hitam pada bagian atas tempat duduk pengendara sementara selebihnya menggunakan warna putih.

Melansir Motoroids, Mansory Vespa Eleettrica Monaco Edition hanya dibuat terbatas sebanyak 99 unit di seluruh dunia. Berstatus eksklusif, motor ini dijual dengan harga 44.000 dolar AS atau setara Rp679 juta.

Bcaa Juga: Ini Perbedaan Konsumen Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia

Harga tersebut enam kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan harga Vespa Elettrica biasa yang dibanderol Rp100 jutaan di Italia. Sementara skuter listrik tersebut dibanderol Rp198 juta di Indonesia berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Terlepas dari statusnya yang eksklusif, spesifikasi dan fitur di motor ini selebihnya sama seperti varian standar. Motor penggeraknya berdaya 5 hp yang bisa hasilkan kecepatan tertinggi 70 km/jam. Baterai lithium-ion berkapasitas 4,2 kWh menawarkan jangkauan hingga 100 km dengan sekali pengisian daya. Sementara, untuk pengisiannya membutuhkanwaktu4jam.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)