Hadir di GIIAS Surabaya 2024, BYD M6 Jadi MPV Listrik Medium Pertama untuk Keluarga

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:25 WIB
loading...
A A A
BYD M6 hadir dengan desain moderen dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV ini memiliki konfigurasi tempat duduk luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga.

Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag. Fitur-fitur ini memastikan keamanan dan ketenangan bagi keluarga saat berkendara.

BYD M6 adalah pilihan tepat bagi keluarga Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan lebih ramah lingkungan. MPV listrik ini tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga lebih hemat biaya bahan bakar dibandingkan dengan MPV bensin tradisional.


Perhelatan pertama BYD di GIIAS Surabaya

Partisipasi BYD pada GIIAS Surabaya 2024 ini adalah yang perdana dan merupakan salah satu agenda penting BYD untuk semakin memperkenalkan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Selama GIIAS berjalan, BYD berkolaborasi juga dengan mitra lokal dealer Indonesia seperti Arista Group untuk turut serta dalam kegiatan promosi dan penjualan. Kehadiran BYD di GIIAS Surabaya 2024 menjadi bukti komitmen perusahaan untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur.

BYD M6, dengan kapasitas 6-7 penumpang, menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang ideal bagi keluargamoderen.
(dan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)