Mitsubishi Hadirkan New Pajero Sport dan All New Triton di GIIAS Surabaya, Intip Spesifikasinya

Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:12 WIB
loading...
Mitsubishi Hadirkan...
Mitsubishi Hadirkan New Pajero Sport dan All New Triton. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang All New Triton dan New Pajero Sport dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Kedua model yang baru saja diluncurkan pada pertengahan Juli 2024 lalu ini dipamerkan di booth yang bertajuk “Passion to Support Your Life’s Adventure”.



Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan, All New Triton dan New Pajero Sport menggabungkan ketangguhan, gaya, dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan petualangan modern.
“Kami sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS Surabaya kali ini, sebuah platform untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan setia kami di Surabaya," katanya, Rabu (28/8/2024).

New Pajero Sport mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, terdapat penyematan gril depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru.

Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. Dalam mengendarai Mitsubsihi New Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru dengan dilengkapinya desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru.

Sedangkan All New Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm. Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

Beragam fitur baru disematkan penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan lainnya. Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica.

Diketahui, di ajang GIIAS 2024 Surabaya, MMKSI juga menampilkan sejumlah unit seperti XForce Ultimate, Xpander Ultimate, dan New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. MMKSI juga telah menyiapkan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk-produk Mitsubishi Motors.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)