Bedah Interior dan Fitur Terbaru Mitsubushi Pajero Sport 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:01 WIB
loading...
Bedah Interior dan Fitur...
Mitsubushi Pajero Sport 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dilengkapi fitur baru disesuaikan dengan profil konsumen, Mitsubishi telah menghadirkan Pajero Sport terbaru telah hadir di GIIAS 2024.



Berdasarkan riset PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari, dan bisa dibanggakan.

Kondisi itu, membuat Mitsubishi mendandani Pajero Sport. SUV ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior untuk menunjukkan kelasnya, serta mendapatkan banyak sentuhan baru di sektor interior untuk memanjakan penumpang.

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan terdapat beberapa improvement dalam new pajero sport, mulai dari sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap.

"Ada beberapa improvement dalam New Pajero Sport. Baik dari sisi eksterior, interior, hingga inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap," kata Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI pada acara Press Conference MMKSI GIIAS (18/7/2024).

Mobil ini merupakan model baru di kelas medium SUV yang dikenal kualitas dan ketangguhannya. Pajero Sport telah menjadi ikon kendaraan populer di Indonesia selama lebih dari 15 tahun.

Pajero Sport memiliki desain dinamis dan performa superior dengan fungsionalitas tinggi. Eksteriornya menampilkan grill depan hexagonal dan bumper yang didesain ulang, serta alloy wheel hingga 18 inci. Interiornya menawarkan kenyamanan optimal dengan synthetic leather dan dekorasi dark titanium.

“Bagian depan, front grill dan under garnish, lebih diremajakan. Dari sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah. Demikian juga beberapa teknologi disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date,” ucap Guntur

Mobil ini hadir dengan dua varian mesin diesel. Tipe Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS atau 178,5 Tk dan torsi 430 Nm. Varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS atau 134,1 Tk dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Pajero Sport dilengkapi dengan 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya. Fitur kenyamanan termasuk display digital pengemudi 8 inci, roof monitor 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir sebagai pilihan menarik bagi mereka yang mencari SUV 7-seater yang tangguh, mewah, dan nyaman. Penyegaran pada eksterior dan interior, ditambah dengan performa mesin yang andal, menjadikan New Pajero Sport siap menemani petualangan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)