Teknologi Blade Battery BYD M6 Bikin Berkendara Aman dan Nyaman

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:39 WIB
loading...
A A A
Peningkatan kualitas pada captain seat dengan desain ergonomis sepenuhnya sesuai dengan lekuk tubuh manusia. Kursi depan memiliki bantalan lebih lebar dan lebih panjang untuk pengalaman mengemudi lebih nyaman.

Dilengkapi pula dengan area bagasi luas dan kursi lipat cerdas menciptakan area muatan yang benar-benar datar, menjadikan BYD M6 pilihan ideal untuk perjalanan keluarga.

BYD M6 menetapkan standar baru dalam keselamatan kendaraan dengan teknologi blade battery yang revolusioner. Tidak hanya sekedar sumber daya, blade battery telah dirancang dan diuji secara ketat untuk memastikan keamanan penumpang dalam berbagai kondisi.

Blade battery sudah melewati nail penetration test dan berhasil untuk tidak mengeluarkan asap ataupun terbakar. Memiliki ketahanan suhu yang mencapai 30 hingga 60 °C, baterai ini juga telah lulus pengujian kondisi ekstrim lainnya tanpa menyebabkan kebakaran atau ledakan, sehingga dapat menjamin keamanan pengguna.

Keunggulan keselamatan BYD M6 seperti 6 airbags di bagian depan dan samping, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Lock Braking System (ABS), menunjukkan komitmen BYD untuk melindungi penumpangnya dan memberikan pengalaman berkendara yang aman.

Kombinasi fitur keselamatan aktif dan pasif ini bekerjasama untuk mengurangi risiko kecelakaan dan meminimalkan keparahan cedera jika terjadi tabrakan.

Dengan blade battery, BYD M6 memberikan ketenangan pikiran bagi pengemudi dan penumpang. Keamanan bukan lagi sekadar fitur tambahan, melainkan inti dari desain kendaraan ini.

BYD berkomitmen untuk terus berinovasi dalam teknologi baterai, menjadikan setiap perjalanan seaman dan senyaman mungkin Keunggulan lain dari BYD M6 adalah kemampuan pengisian daya yang cepat.

Dengan kapasitas pengisian daya DC 170kW, M6 mampu mengisi daya hanya dalam 30 menit, dari keadaan 30% hingga 80% (SOC), memberikan tambahan daya yang memadai untuk kemudahan dan kenyamanan maksimal.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hiburan keluarga Indonesia, BYD M6 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti touch screen di dashboard memudahkan penumpang mengakses fitur hiburan, sistem audio berkualitas dengan speaker di seluruh kabin memberikan pengalaman mendengarkan musik ataupun menonton film yang imersif, serta sistem VTOL (Vertical Take-Off Landing) dilengkapi sistem perlindungan untuk mencegah situasi berbahaya seperti korsleting atau kebakaran.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3686 seconds (0.1#10.140)