Geely Siap Kenalkan Mobil Listrik Lynk & Co

Minggu, 15 September 2024 - 22:14 WIB
loading...
Geely Siap Kenalkan...
Geely luncurkan Lynk & Co. FOTO/ AUTOPRO
A A A
BEIJING - Saat ini bisa disaksikan begitu banyak produk dari anggota grup Geely yang dirilis. Berbagai merek dan berbagai segmen mulai dari model terjangkau hingga model premium Lotus.



Seperti dilansir dari Autopro, Geely sudah akrab dengan sub-merek dan agendanya terus berlanjut di tingkat internasional.

Sebelum Polestar dan Zeekr, Lynk & Co pertama kali hadir pada tahun 2016. Model pertama, crossover SUV kompak 01, hadir dengan desain unik di tahun yang sama dan mulai dijual pada tahun 2017.

Lynk & Co menggunakan model penjualan langsung ke pelanggan tanpa perantara. Pelanggan di Eropa menerima 01 pada tahun 2021.

Tergantung pasarnya, 01 menggunakan mesin hybrid plug-in injeksi langsung tiga silinder (PHEV) 1,5 liter turbo, hybrid tiga silinder turbo 1,5 liter, dan turbo 2.0 liter.

Sejak diperkenalkan, 01 telah menjalani dua program tampilan baru, yakni untuk model tahun (MY) 2021 dan MY 2022.

Lynk & Co 01 terbaru 2025 diperkenalkan di Eropa dan hasil feedback pelanggan. Hanya sedikit perubahan pada desain dan pilihan warna baru.

Perubahan terlihat pada gril baru berwarna hitam kilat, pelek dengan jeruji dan jeruji lebih banyak, serta lampu belakang LED baru.

Pilihan warna baru seperti Crystal White, Sparkling Black dan Mineral Green. Di bagian dalam, sistem infotainment kini memiliki waktu respons yang lebih cepat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)