Modifikasi Kabin Toyota Innova Zenix Jadi Lebih Mewah

Selasa, 17 September 2024 - 13:19 WIB
loading...
A A A
Tidak sekadar menyuguhkan Toyota Innova Zenix Essential Package. Altera juga memberikan keleluasaan bagi konsumen agar bisa memilih optional package sesuai kebutuhan.

Optional package itu tersedia mulai dari upgrade audio, karpet mobil, sound proofing, meja lipat, dan retrim setir yang dapat ditambahkan terpisah secara satuan atau dipasang menyeluruh.

“Dari Essential Package itu kita juga ada option upgrade yang pertama audio. Untuk audio kami pasang 8 speaker dengan 1 subwoofer berkonsep Sound Quality dengan harga Rp 22 juta. Lalu ada upgrade karpet optional dari kita seharga Rp 4 juta, kemudian opsi tambah meja lipat satu pasang kanan-kiri Rp 14 juta,” jelas Andrew

“Terus jika konsumen berminat juga bisa upgrade sound proofing seharga Rp 8 juta dengan peredam untuk floor dan pintu. Tapi plafon tidak kita pasang karena ada panoramic di tipe V, tapi untuk pengguna Zenix tipe G juga dapat peredam atap full. Kemudian ada setir bungkus itu Rp 1,5 pakai bahan Woolsdorf. Jika konsumen melakukan penambahan optional package full akan ada potongan Rp 5 juta,” tutup Andrew.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)