Hyundai All-New Santa Fe Hybrid Siap Meluncur Bulan Depan

Jum'at, 20 September 2024 - 22:51 WIB
loading...
Hyundai All-New Santa...
Hyundai All-New Santa Fe Hybrid . FOTO/ CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan kehadiran all-new Santa Fe Hybrid di Indonesia. Ini akan menjadi model hybrid pertama produsen asal Korea Selatan itu di Tanah Air.



Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi, Hyundai all-new Santa Fe akan meluncur pada Oktober 2024. Namun, belum disebutkan tanggal pasti mobil tersebut mengaspal di Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan hadirnya all-new Santa Fe karena penerimaan yang sangat baik pada model sebelumnya. Oleh sebab itu, pihaknya tak ragu dalam menghadirkan model terbarunya di Indonesia.

"Sejak hadir di Indonesia pada 2021 lalu, Santa Fe terus mendapat respons positif dari masyarakat. Hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih, all-new Santa Fe akan resmi meluncur pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan," kata Woojune Cha dalam keterangan resmi.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan peluncuran all-new Santa Fe di Indonesia menekankan komitmen Hyundai dalam menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

"Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, all-new Santa Fe memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Harapannya, all-new Santa Fe dapat menjadi andalan pelanggan dalam berpetualang bersama keluarga," ujarnya.

Hyundai all-new Santa Fe hadir dengan desain bodi yang serba mengotak dengan lampu utama membentuk huruf H. Pada bagian belakang, all-new Santa Fe menawarkan tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk bersantai setelah aktivitas outdoor.

Soal performa, all-new Santa Fe dibekali dengan mesin hybrid 1.6 T-GDI HEV, serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)