Motor Balap Honda CBR1000RR-R Fireblade Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Kisaran Harganya

Jum'at, 27 September 2024 - 15:05 WIB
loading...
Motor Balap Honda CBR1000RR-R...
Honda CBR1000RR-R Fireblade tetap mempertahankan filosofi Total Control yang telah menjadi ciri khasnya. Foto/AHM
A A A
JAKARTA - Motor balap Honda CBR1000RR-R Fireblade resmi mengaspal di Indonesia untuk memanjakan para pencinta otomotif. Motor ini merupakan basis motor yang digunakan pada ajang balap World Superbike dengan DNA MotoGP.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan peluncuran CBR1000RR-R Fireblade terbaru ini merupakan wujud komitmen Honda dalam menghadirkan produk berperforma tinggi. Motor ini sengaja dihadirkan untuk para pencinta motor supersport, dengan sensasi kecepatan sekelas balapan level dunia.

”Berbagai ubahan terbaru kami yakini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan menantang, baik di jalan raya maupun sirkuit,” kata Octa dalam keterangan resmi.

Motor Balap Honda CBR1000RR-R Fireblade Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Kisaran Harganya


Meski banyak perubahan yang diberikan, model terbaru CBR1000RR-R Fireblade tetap mempertahankan filosofi Total Control yang telah menjadi ciri khasnya. Kekuatan ini dipadukan dengan perubahan desain dan teknis untuk meningkatkan performa serta kenyamanan pengendara.



Semua fitur pada CBR1000RR-R Fireblade terbaru mencerminkan teknologi mesin dan sasis yang diadopsi dari balap, menjadikannya sebagai Street-Legal MotoGP Bike. Fitur-fitur canggih seperti Throttle by Wire, pilihan mode berkendara, sistem pengereman, serta teknologi suspensi dihasilkan dari pengalaman di atas sirkuit.

Salah satu daya tarik utama pada CBR1000RR-R Fireblade 2024 adalah peningkatan sektor aerodinamika melalui winglet baru yang dirancang untuk menghasilkan downforce lebih besar. Hal ini meningkatkan stabilitas pengereman serta memberikan grip yang lebih konsisten pada bagian depan, terutama saat melewati tikungan kecepatan tinggi.

Selain itu, desain fairing bawah baru kini mampu mengurangi aliran udara di sekitar ban belakang, yang berdampak positif pada peningkatan handling motor. Desain ini memberikan kestabilan lebih baik di kecepatan tinggi serta mengurangi hambatan angin, baik saat akselerasi maupun menikung.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)