Honda Siapkan Mobil Listrik yang Tetap Bersuara seperti Mesin Konvensional

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:42 WIB
loading...
Honda Siapkan Mobil...
Mobil listrik Honda. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
LONDON - Honda terus berinovasi di dunia kendaraan listrik (EV), kali ini dengan fitur-fitur yang memadukan nostalgia dan teknologi modern.



Seperti dilansir dari Carscoops, salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan Honda adalah tampilan cluster digital yang berubah sesuai mode suara mesin yang dipilih pengemudi.

Misalnya, jika mode suara mesin S2000 diaktifkan, tampilan digitalnya juga menampilkan cluster ala Formula 1 yang identik dengan model ikonik Honda S2000.

Tak hanya itu, Honda juga menambahkan elemen unik untuk memamerkan kehebatan teknologinya – suara mesin pesawat HondaJet.

Hal ini membuktikan bahwa Honda tidak hanya ingin memberikan pengalaman berkendara yang seru, namun juga ingin menghidupkan kembali kenangan kejayaan produknya melalui suara-suara yang ikonik.

Meski Honda belum mengonfirmasi model EV mana yang akan dilengkapi fitur ini, pabrikan asal Jepang tersebut berjanji akan tetap menghadirkan kesenangan berkendara – memberikan rasa menyatu dengan kendaraan bagi pengemudi, bahkan di era elektrifikasi.

Keberhasilan Hyundai menghasilkan keterlibatan pengemudi yang didambakan para penggemarnya dengan Ioniq 5 N memberikan kesan bahwa Honda berada di jalur yang tepat.

Jika sistem Honda mampu mencapai atau bahkan melampaui pencapaian tersebut, kendaraan listrik mereka akan menjadi daya tarik utama di pasar, menggabungkan inovasi teknologi dan kenikmatan berkendara.

Honda terus membuktikan komitmennya dalam memproduksi kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga fun to drive – sebuah elemen yang digandrungi pecinta otomotif di seluruh dunia.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)