Dorong Ekosistem Mobil Listrik di Jawa Barat, Fasilitas DC Charging Dihadirkan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 11:04 WIB
loading...
Dorong Ekosistem Mobil...
Dua diler terbaru Wuling resmi dibuka. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors menunjukkan keseriusan yang tinggi dalam pasar otomotif Indonesia, Wuling juga aktif membangun jaringan diler dan layanan purna jual .



Kali ini, Wuling bersama PT. Mimosa Abadi meresmikan dua diler terbaru yang berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat.

Pembukaan dua diler ini merupakan salah satu langkah strategis Wuling untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di area tersebut, sekaligus menyediakan akses yang lebih mudah untuk dapat memiliki produk dan menikmati layanan purna jual Wuling serta pengisian daya mobil listrik.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT. Mimosa Abadi melalui Grand Opening dua diler sekaligus di kawasan BSD dan Bekasi. Dengan dukungan fasilitas lengkap untuk konsumen baik untuk lini produk ICE sampai dengan EV,” jelas Kharismawan Awangga selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Wuling Mimosa BSD mengusung konsep 4S yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), Body & Paint Services (Layanan Perbaikan body dan Cat), diler ini turut dilengkapi fasilitas penunjang yang meliputi ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet, televisi, hingga penyediaan minuman dan makanan ringan gratis bagi pelanggan yang sedang menunggu layanan.

Terdapat juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan kendaraan listrik. Mengenai layanan purna jual, diler Wuling Mimosa BSD ditunjang dengan bengkel yang didukung 5 stalls untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Beralih ke diler Wuling Mimosa Bekasi Barat mengaplikasikan konsep 3S (sales, service, spare parts) dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal penjualan, perawatan kendaraan, serta ketersediaan suku cadang.

Diler ini juga dilengkapi dengan showroom yang dapat memajang hingga 6 unit mobil dan ruang tunggu dengan berbagai fasilitas penunjang yang memanjakan konsumen. Fasilitas Fast Charging (DC Charging) pun juga tersedia di diler ini.
ing.

''Dengan adanya fasilitas yang lengkap dan tim yang profesional, kami yakin mampu memenuhi kebutuhan konsumen di kedua wilayah ini dan memberikan layanan yang terbaik. Adapun waktu operasional kedua diler dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari, termasuk di akhir pekan," ujar Darius Syahputra, Chief Executive Officer PT. Mimosa Abadi.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)