Lexus Indonesia Bangun Charging Station Mobil Listrik Supermewah

Senin, 22 November 2021 - 19:00 WIB
loading...
Lexus Indonesia Bangun Charging Station Mobil Listrik Supermewah
Lexus Indonesia akan terus menambah fasilitas charging station mewah untuk menyambut mobil listrik baru lainnya. Foto/Lecus Indonesia.
A A A
JAKARTA - Lexus Indonesia membangun infrastruktur pendukung mobil listrik berupa charging station mewah. Total ada enam charging station yang telah dibuat di antaranya di Lexus Gallery Menteng, Lexus Gallery Mampang Prapatan, Lexus Gallery Pluit Selatan, Lexus Exclusive Parking Privilige Grand Indonesia, Lexus Exclusive Parking Privilige Central Park dan Lexus Exclusive Parking Privilige Mall Kelapa Gading 3.

Desain charging station yang dibuat oleh Lexus Indonesia memang sangat beda dengan charging station yang dibuat distributor mobil listrik lainnya. Ambil contoh charging station yang ada di Lexus Exclusive Parking Privilige Mall Kelapa Gading 3.



Lexus Indonesia Bangun Charging Station Mobil Listrik Supermewah


Charging station itu hadir dengan desain yang sangat indah. Tidak hanya itu, charging station juga dilengkapi dengan atap dengan desain yang sangat menarik. Jadi mobil tidak hanya terlindungi dari panas tapi juga terlihat keren ketika diparkir sambil mengisi ulang baterai.

“Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles., untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan extra untuk customer. Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.



Dia melanjutkan ke depannya Lexus Indonesia akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network. Hal itu menurutnya sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience. Jadi pengalaman memiliki mobil listrik Lexus akan jauh berbeda dengan memiliki mobil listrik lain. "Selain itu untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang,” ucap Bansar Maduma.

Saat ini lexus Indonesia meman telah memiliki satu unit kendaraan Lexus Electrified yakni mobil listrik murni Lexus UX 300e dan mobil hybrid, Lexus ES 300h. Lexus UX 300e memiliki kapasitas baterai sebesar 54,3kWh dengan jarak tempuh mengemudi sejauh 300km (WLTP) atau setara dengan perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Bandung.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)