Mazda Kenalkan Pikap BT-50 Terbaru, Desain Berubah Total

Selasa, 22 Oktober 2024 - 06:36 WIB
loading...
Mazda Kenalkan Pikap...
Mazda BT-50 Facelift. FOTO/ MCN
A A A
LONDON - Mazda mengungkap detail speksifikasi model facelift 4x4 UTE BT-50 populer dengan pembaruan terbesar sejak model tersebut diluncurkan pada tahun 2020.



Kini Mazda memberikan tampilan yang lebih stylish dan sporty dibandingkan produk lain di segmennya dimana BT-50 memiliki lampu depan LED baru, gril baru dengan logo yang diperbesar dan bumper baru yang dilengkapi 'tirai udara' untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis.

Seperti dilansir dari Carscoops, di bagian belakang, hadir lampu belakang LED baru, tailgate berpenampilan baru, untuk melengkapi peningkatan eksterior.

Perubahan di dalamnya lebih signifikan, dengan sistem infotainment baru yang dipusatkan pada layar hingga sembilan inci tergantung pada kelas model.

Mazda masih mempertahankan dial sentuh untuk memudahkan kontrol volume dan sakelar sakelar untuk mengontrol suhu kabin, dan layar informasi untuk kompartemen pengemudi kini menjadi layar tujuh inci.

Sistem infotainmentnya didukung konektivitas Android Auto Wireless dan Apple CarPlay.

Layar tengah kini juga menampilkan informasi yang sebelumnya hanya terdapat di layar MID, termasuk kemudi real-time dan sudut kemiringan kendaraan, status TPMS, status kunci mode berkendara/diff, dan status Mode Medan Kasar.

BT-50 diperkirakan akan tetap bersaing ketat dengan Isuzu D-MAX dalam hal basis dan kemampuan berkendara, dan Rough Terrain telah ditambahkan ke Isuzu ute dengan peningkatan terbarunya.

Ini pada dasarnya mengkalibrasi ulang kontrol traksi elektronik untuk kinerja yang lebih baik saat berkendara pada kecepatan rendah di luar jalan raya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)