Mitsubishi Buka Showroom Headquarter Baru 'MI-Playground' di Tokyo

Selasa, 01 September 2020 - 08:01 WIB
loading...
Mitsubishi Buka Showroom Headquarter Baru MI-Playground di Tokyo
Mitsubishi Motors Corporation membuka showroom headquarter baru. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan akan membuka showroom headquarter baru, yang dikenal dengan “MI-Playground” (dibaca “My Playground” dekat kantor pusatnya di Tamachi, Tokyo, 1 September 2020.(Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

Sejalan dengan pesan merek global yakni “Drive your Ambition,” Mitsubishi Motors berkomitmen untuk membuat kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalamannya dan menjawab tantangan baru. Showroom headquarter tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi. (Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei )

“MI-Playground” merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. “M” berdiri untuk Mitsubishi Motors, “I” untuk refers to an idea that everyone can experience and enjoy this platform, where “M” stands for MITSUBISHI MOTORS, and “I” stands for intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi). "MI-Playground" menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif.

Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. Desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)