Nissan Yakin Kicks e-Power Terbaru Laris di Indonesia

Kamis, 03 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Nissan Yakin Kicks e-Power Terbaru Laris di Indonesia
Bagus Susanto, Marketing Director PT Nissan Motor Indonesia, saat wawancara eksklusif bersama Sindonews, di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Kamis (3/9/2020). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai produsen otomotif dunia, Nissan memiliki misi menciptakan produk nol emisi dan nol fatality. Hal tersebut dituturkan oleh Bagus Susanto, Marketing Director PT Nissan Motor Indonesia.

Dari sisi nol emisi, lanjut Bagus, disalurkan melalui teknologi full electric vehicle. Sementara pada nol fatality, bisa tercipta melalui mobil otonom.

Sebagai jembatan menuju mobil bertenega listrik penuh, Nissan menyematkan teknologi e-Power pada SUV kompak barunya yang juga hadir di Indonesia, yakni all-new Nissan Kicks e-Power.

Bagus menjelaskan, pemilihan model SUV sebagai produk e-Power, karena tren penjualan mobil SUV di dunia terus meningkat, termasuk di Indonesia.

“Multiguna SUV semakin berkembang dan teknologi kenyamanannya mengikuti,” jelas Bagus, saat wawancara eksklusif bersama SINDOnews, di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Mobil berteknologi e-Power buatan Nissan merapakan salah satu yang pertama di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu melihat konsumen Indonesia banyak yang beralih dari mobil bensin ke mobil listrik.

Nissan menawarkan garansi mobil listrik anyarnya selama tiga tahun. Sementara garansi baterai dan komponen listriknya bisa sampai lima tahun.

“Tujuan kita seluruh dealer Nissan di Indonesia bisa melayani mobil e-Power. Tapi fokus kita saat ini di Jakarta dan sekitarnya,” imbuhnya.

All-new Nissan Kicks e-Power sudah bisa dipesan seharga Rp449 juta (on the road DKI Jakarta). Dan proses pengiriman ke konsumen akan dimulai pada Oktober 2020 mendatang.

“Target penjualan tidak bisa sharing. Biarkan teknologi dan mobil ini yang berbicara di Tanah Air. Yang pasti kita confidence dengan mobil ini,” tandas Bagus.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)