7 Cara Jaga Mobil Mewah Aman dari Penjahat

Minggu, 06 September 2020 - 10:28 WIB
loading...
7 Cara Jaga Mobil Mewah Aman dari Penjahat
Ilustasi mobil SUV kesayangan dengan fitur keamanan lebih dengan di sertai Teknologi GPSKU. FOTO/ IST
JAKARTA - Menjaga keamanan mobil mewah memang sangat penting. Seiring perkembangan zaman, kedok pencurian serta alatnya semakin beragam. Untuk itu Gpsku.co.id akan berbagi beberapa tips untuk Anda yang mungkin sedang bingung memilih alat mana yang tepat.

“GPSKU hadir untuk memberikan solusi bagi pemiliki kendaraan mewah agar tetap merasa aman dan tidak was-was dengan kondisi mobilnya. Kapan saja dan dimana saja kendaraan mewahnya tetap bisa dikontrol dan monitoring”. Tutur Muhamad Subhan Aryanto, S.E, CEO Gpsku.co.id

Harga yang mahal membuat kendaraan jenis ini sering diincar oleh orang tidak bertanggung jawab. Untuk itu Anda perlu menjaga keamanannya dengan beberapa cara jitu guna mencegah niat buruk itu terlaksana. Berikut ulasannya:

1. Pasang Alarm dan Gunakan Kunci Tambahan



Alarm merupakan salah satu alat keamanan yang paling umun terdapat pada kendaraan. Saat terkena pukulan atau hantaman benda keras, secara otomatis akan berbunyi nyaring. Sehingga pencuri menjadi urung atau memperlambatkan aksi tersebut karena kepanikan yang timbul.

Alarm tidaklah cukup untuk menghentikan aksi pencurian mobil. Anda dapat memperkuat keamanan dengan memasang kunci tambahan yang biasanya terletak pada kemudi atau roda kendaraan. Meski berhasil menyalakan, namun kemungkinan bisa menjalankannya sangat kecil.

2. Parkirkan Mobil di Tempat yang Aman
Saat singgah pada suatu tempat, tentunya Anda perlu memarkirkan mobil terlebh dahulu. Usahakan memilih lokasi yang ramai dan memiliki pencahayaan cukup. Cara ini dapat berguna untuk meminimalisir niat orang tidak bertanggung jawab melakukan aksi pencurian.



Sebagian besar orang menganggap rumah merupakan tempat paling aman untuk memarkir mobil. Namun kenyataannya tidak sedikit aksi pencurian yang terjadi. Untuk itu Anda perlu menambah keamanan garasi Anda dengan CCTV.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE