7 Cara Jaga Mobil Mewah Aman dari Penjahat

Minggu, 06 September 2020 - 10:28 WIB
loading...
A A A
Selain bisa mencari posisi, alat satu ini juga dapat berfungsi untuk menyadap percakapan dari para pelaku. Karena menyadari pentingnya keberadaan GPS pada benda penting termasuk mobil, Gpsku.co.id menyediakan fasilitas keamanan satu ini, dengan kualitas bermutu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhamad Subhan Aryanto, S.E selaku CEO Gpsku.co.id. “Sudah sepatutnya kendaraan mewah dibekali dengan keamanan yang mumpuni, salah satunya dengan menggunakan GPS Mobil. Dengan GPS Mobil pemilik bukan hanya bisa memonitoring keberadaan mobilnya, tetapi juga bisa melihat melacak perjalanan mobil”.

4. Gunakan Kaca Gelap

Menggunakan kaca gelap dapat membuat orang yang akan melakukan pencurian menjadi ragu untuk melakukan aksinya, karena kondisi dalam mobil tidak dapat terlihat dengan jelas. Usahakan juga tidak menaruh benda berharga sembarangan, tujuannya agar tidak menarik pelaku tindak kejahatan.

Jika Anda menginginkan kendaraannya lebih aman lagi, maka dapat memodifikasi kaca mobil lebih kuat. Misalkan saja agar tidak tembus peluru, anti pecah, dan lainnya. Tujuannya yakni untuk meminimalisir tindak kejahatan yang menghalalkan berbagai cara.

5. Pasang Dasboard Camera

Mobil modern sudah banyak yang terpasang dasboard camera (dashcam). Fungsinya yakni untuk merekam berbagai kegiatan yang ada pada dalam maupun luar kendaraan. Sehingga jika terjadi aksi pencurian Anda akan lebih mudah mencari pelakunya.
Pemasangan kamera ini juga dapat berfungsi untuk merekam momen menarik saat melakukan perjalanan. Keamanan merupakan hal yang paling utama, untuk itu berbagai alat bisa Anda maksimalkan kegunaanya agar kemungkinan buruk tidak terjadi.

6. Lakukan Pengecekan Dua Kali

Terkadang beberapa orang meninggalkan mobilnya dalam keadaan tidak terkunci atau tertutup rapat. Dengan begitu, bisa memberi peluang bagi para pelaku yang memiliki niat jahat untuk melakukan aksinya. Untuk itu penting bagi Anda melakukan pengecekan terkait keamanannya.

Selain pintu, kaca mobil juga perlu Anda tutup rapat saat akan meninggalkannya di parkiran. Karena akan mudah bagi para pelaku untuk masuk atau mencari celah agar aksinya dapat berjalan dengan baik tanpa kendala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)