Hyundai Sonata Manfaatkan Kona Lewat Video Teaser

Minggu, 06 September 2020 - 14:23 WIB
loading...
Hyundai Sonata Manfaatkan Kona Lewat Video Teaser
Hyundai Sonata. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Hyundai Kona telah diluncurkan namun dalam pembuatan iklan klip Hyundai menyelipkan gambar teaser terbaru yang terdapat model-model baru lainnya yang belum diluncurkan seperti sedan Sonata. BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Hyundai berencana membuat versi sedan ukuran menengah yang berorientasi kinerja yang disebut Sonata N-Line Baca Juga -Bantuan Pemerintah Kerap Tersendat, Pengamat: Sederhanakan Aturan dan Birokrasi )

Industri juga sudah mengetahui bahwa Hyundai menargetkan penjualan Sonata N-Line pada September 2020. Sedangkan untuk pengungkapan resmi atau debut, merek Korea itu tidak mengungkapkan tanggalnya.

Sumber-sumber lokal mengatakan, debut Sonata N-Line akan terjadi pada pertengahan Mei. Ini berarti dalam waktu kurang dari sebulan, publik automotif akhirnya akan melihat apakah rendering ini berlaku dengan versi resmi sedan

Kita memiliki banyak informasi tentang Sonata N-Line, berkat konfirmasi dari merek. Di bawah kapnya, dibenamkan mesin 2.5-liter empat silinder turbocharged. Kinerjanya menghasilkan 290 tenaga kuda (216 Kilowatt) dan torsi 310 pound-kaki.

Hyundai akan memasangkannya dengan transmisi kopling ganda basah delapan kecepatan baru yang ditemukan pada Veloster N. 2020 yang baru-baru ini diungkapkan perusahaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)