Car Fogging Lengkapi Tiga Layanan Couting untuk Roda 4

Senin, 07 September 2020 - 16:59 WIB
loading...
Car Fogging Lengkapi Tiga Layanan Couting untuk Roda 4
Mekanik Bengkel Resmi Suzuki. FOTO/ SIS
A A A
JAKARTA - Luminoz menyediakan tiga pelayanan coating unggulan, yakni Beauty Booster, Premium Protection, dan Infinite Protection. Harga untuk paket pelayanan tersebut berbeda-beda, mulai dari Rp4 juta sampai Rp12,8 juta.. BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Untuk memberikan pelayanan coating, Luminoz menggunakan serum Nano Ceramic yang berbasis di Jerman. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

“Teknologi ini dipilih, karena serum buatan Jerman itu cocok dengan cuaca ekstrem di Indonesia,” jelas Adrian Hartanto, Operations Manager Luminoz Auto Care, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (6/9/2020).

Pengerjaan coating di Luminoz membutuhkan waktu 2-3 hari, tergantung kondisi mobil tersebut. Setelah pelanggan melakukan coating, Luminoz juga memberikan tambahan maintenance secara gratis.

Adrian menyarankan, maintenance dilakukan setiap enam bulan sekali setelah melakukan coating. “Banyak orang di indonesia abis coating didemin aja itu salah,” ujarnya.

Selain itu, Liminoz juga menyediakan layanan Car Fogging untuk interior mobil. Layanan ini menggunakan teknologi berbasis terapi ozon dari embun.

Car Fogging di Luminoz diklaim mampu membunuh kuman, bakteri, serangga, dan bau di dalam mobil. “Itu sudah kita uji lab di Unika Atmajaya, 99,9% ampuh membunuh kuman dan virus,” imbuhnya.

“Terakhir kita ada layanan detailing untuk membersihkan ruang mesin, interior, dan eksterior,” tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)