Mitsubishi Outlander PHEV Masuk Pasar Filipina

Senin, 07 September 2020 - 19:01 WIB
loading...
Mitsubishi Outlander PHEV Masuk Pasar Filipina
Mitsubishi OUTLANDER PHEV. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) memperkenalkan model plug-in hybrid SUV unggulannya, OUTLANDER PHEV, di Filipina. Peluncuran ini menandai investasi berkelanjutan dari MMC di wilayah ASEAN. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu, Filipina menjadi negara kedua di wilayah ASEAN yang memperkenalkan OUTLANDER PHEV. BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Penjualan dimulai pada 5 September di diler Peak Motors Philippines Inc. (PMPI) cabang Manila Bay, yang juga akan menjadi diler pertama yang memasang fitur Mitsubishi DENDO DRIVE STATION1 di luar Jepang awal tahun depan. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

“ASEAN adalah pendorong pertumbuhan MMC dalam rencana bisnis jangka menengah tiga tahun yang diumumkan pada Juli tahun ini,” kata Yoichiro Yatabe, co-chief operating officer MMC. “Selain mendorong pertumbuhan ekonomi ASEAN, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui pengenalan OUTLANDER PHEV di kawasan. Kami tidak hanya akan mendukung perkembangan industri otomotif dan ekonomi negara, tetapi juga akan mendukung masyarakat untuk melindungi lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan."

OUTLANDER PHEV sejalan dengan perkembangan panjang perusahaan dalam bidang mobilitas elektro, keahlian 4WD, dan teknologi all-wheel control. Kendaraan ini menawarkan efisiensi energi dan pengalaman berkendara yang mulus dengan memanfaatkan sistem 4WD motor ganda dan arsitektur PHEV berbasis EV yang unik yang terdiri dari motor listrik depan, motor listrik belakang, dan tanpa gearbox.

Sejak debutnya sebagai SUV hybrid plug-in pertama di dunia pada tahun 2013, OUTLANDER PHEV telah memperluas kehadirannya ke lebih dari 60 negara, dengan total volume penjualan mencapai lebih dari 260.000 unit pada Agustus 2020. OUTLANDER PHEV adalah PHEV2 terlaris di dunia dan telah menjadi PHEV terlaris di Eropa selama lima tahun berturut-turut (2015-2019) 3.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)