All-New Audi A6 Resmi Ramaikan Pasar Sedan Mewah di Indonesia

Sabtu, 19 September 2020 - 20:01 WIB
loading...
All-New Audi A6 Resmi Ramaikan Pasar Sedan Mewah di Indonesia
All-New Audi A6 . FOTo/IST
A A A
JAKARTA - Generasi kedelapan dari sedan full-size lansiran Ingolstadt, Jerman akhirnya hadir di Tanah Air. The All-New Audi A6 tak hanya memberikan tampilan yang semakin sporty sekaligus tetap kental akan nilai-nilai elegan, mobil ini juga menawarkan berbagai inovasi terdepan di kelasnya, baik dalam hal digitalisasi, kenyamanan dan sportifitas. .Baca Juga: Audi A6
“The All-New Audi A6 akan menyuguhkan pengalaman berkendara istimewa yang tak ditawarkan oleh rival di kelasnya. Keunggulan akan nilai-nilai inovatif ditawarkan melalui penggunaan Multi Media Interface (MMI) terbaru dengan berbagai kemudahannya, desain yang sporty tanpa meninggalkan kesan elegan serta keunggulan rekayasa teknologi yang menjadikan mobil ini seakan menawarkan kemewahan kelas bisnis di atas empat roda,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM. (Baca juga: Masih Banyak Siswa Belum Miliki Gawai dan Kesulitan Sinyal)

MMI dengan sistem touch response yang sepenuhnya digital memberikan pengoperasian yang sangat intuitif. Kemampuan konektivitas serta berbagai fitur bantuan pengendaraan menjadi salah satu yang terunggul di kelasnya. Suspensi yang digunakan memadukan kenyamanan berkendara yang lembut dengan pengendalian hebat yang menegaskan nilai sporty. Dua pilihan mesin yang digunakan menggunakan sistem mild hybrid sebagai opsi standar untuk menyuguhkan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

Penggunaan MMI dengan sistem touch response pada The All-New Audi A6 menghadirkan standar baru dalam hal pengoperasian yang intuitif. Dengan kemampuan dipersonalisasi yang lebih luas dan pintar, mobil ini dirancang untuk mempermudah pengemudi. Sistem yang beroperasi digital sepenuhnya ini, seluruh fungsi yang diperlukan dapat diposisikan di layar MMI sesuai dengan keinginan hanya dengan cara drag-and-drop seperti halnya biasa dilakukan di ponsel pintar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)