Demi Kelangsungan Hidup Warga, Program #BerbagiBarengrealme Digelar

Selasa, 05 Mei 2020 - 15:54 WIB
loading...
Demi Kelangsungan Hidup Warga, Program #BerbagiBarengrealme Digelar
Realme berpartisipasi dalam program Operasi Makan Gratis (OMG) milik komunitas sosial ACT. Setiap pembelian realme C2, pengguna secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka puasa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan tahun ini memang terasa berbeda karena kita berada di tengah kondisi tak stabil dan mengharuskan kita untuk tetap #Dirumahaja. Meski demikian, koneksi antarsesama tetap perlu dijaga dan hal-hal baik juga perlu tetap dibagikan.

Untuk itu, realme berbagi kebaikan Ramadhan melalui #Silaturealme. Kampanye ini merek smartphone “Favoritnya Anak Muda” sajikan selama bulan puasa untuk menjalin hubungan yang baik. Baik itu untuk berbagi hal baik dan terhubung dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun melalui pemanfaatan teknologi.

Penting bagi realme untuk secara serius memberikan tanda terima kasih kepada komunitas dan masyarakat secara keseluruhan atas apresiasi yang diberikan selama ini. Sebagai bentuk komitmen terhadap kelangsungan hidup masyarakat, realme ingin mengoptimalkan keterlibatan dalam memberikan perhatian dan pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang.

Melalui program #BerbagiBarengrealme -sebagai bagian dari #Silaturealme- realme menghadirkan cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Mengangkat tema "Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui", #BerbagiBarengrealme terfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan. Bantuan diwujudkan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memberikan makanan kepada keluarga kurang mampu.

Realme berpartisipasi dalam program Operasi Makan Gratis (OMG) milik komunitas sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT). Setiap pembelian realme C2, pengguna secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka puasa untuk warga yang kurang beruntung.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Dalam kesempatan ini, realme C2 (3 GB/32 GB) bisa didapatkan dengan harga khusus. Tidak hanya itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan Rp50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama program berlangsung.

#SilaturealmeDeals diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5-7 Mei dan 11-13 Mei 2020. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui nomor +62 856 00000 721.

Handphone realme C2 sendiri tercatat sebagai salah satu produk terlaris dari merek. Berkat berbagai keunggulan yang dihadirkannya, realme C2 diklaim menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia dan perangkat untuk setiap konsumen di Tanah Air, karena selalu terjual habis di setiap flash sale-nya.

Unit datang dengan bodi doff bertekstur garis-garis seperti motif diamond. Selain bebas sidik jari, garis-garis itu juga akan memantulkan sedikit kilau sehingga memberi kesan eksklusif. Pada sektor kameranya, realme C2 mengusung konsel dual dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Unit juga menyediakan kapasitas baterai 4.000 mAh untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

Sebab dari awal kehadirannya, handphone ini memiliki misi untuk memenuhi segmen pasar yang terjangkau, namun dengan kaidah-kaidah populer seperti dari sisi desain dan kamera. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 akan menjadi media untuk berdonasi selama bulan Ramadhan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)