SEAT Tarraco Magnificent, SUV Tangguh dari Negeri Matador

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
SEAT Tarraco Magnificent, SUV Tangguh dari Negeri Matador
SEAT Tarraco Magnificent. FOTO/ IST
A A A
MADRID - Perusahaan otomotif asal Spanyol SEAT yang berada di bawah naungan Volkswagen Group ini memperkenalkan model SEAT Tarraco Magnificent SUV versi 2020. Merek SEAT ini memang cukup asing di telinga telinga namun untuk urusan mobil mereka tidak main-main.

(Lihat videonya: Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa Petugas)

Seperti dilansir dari Motor1, Model Tarraco SEAT ini sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 2018. Berkat platform dari Volkswagen Group MQB-A2, model seperti Tiguan dan juga Kodiaq juga berasal. Dan untuk tahun 2020 ini telah hadir versi facelift yang memungkinkan Tarraco SEAT ini dapat terus bersaing di kancah per-MPV yang cukup ketat saat ini.

Baca juga: Bantu Guru PJJ, Kemendikbud Luncurkan Program Guru Belajar)

Brader Karrager ingin berbagi tentang pemilu, nama Tarraco ini. Itu berasal dari nama Kota Pelabuhan, Tarragona Has Yini Worang. Ok tidak lucu. Namun nama Tarragona memang merupakan lokasi sebuah Port City di Catalonia.

Model versi 2020 ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kemunculannya di tahun 2018. Sedikit saja ubahan kecil seperti penggunaan desain grille dan juga bumper baru agar tampilan lebih sporty dan dinamis. Namun penggunaan pelek baru berwarna gelap 19 inci berhasil menambah citra garang dan sporty.

Bagian belakang SUV ini juga mengalami beberapa perubahan minor seperti padanan tip kembar agar tampilan lebih sporty dan menyenangkan.

Karena tampilan luar dari KURSI Tarraco ini sudah terlihat cukup sporty dan stylish, maka tampilan bagian dalamnya juga harus sejajar. Penggunaan jok tipe bucket dengan finishing bordiran merah semakin menyempurnakan citra sporty yang diunggulkan.

Menariknya, jok ini juga dilengkapi dengan sistem pengatur suhu, sehingga mudah untuk mengatur suhu jika bagian atas geladak memanas karena kejahatan dunia.

Sistem infohiburan 9,2 inci juga dilengkapi dengan fungsi kontrol suara. Tapi saya tidak tahu harus berkata apa dalam bahasa Spanyol. Fungsi eSIM juga tersedia untuk memungkinkan sistem mendapatkan informasi secara online dan juga memungkinkan penumpang menelusuri FB untuk mendapatkan berita politik terbaru di negara tersebut.

Atap panorama dari depan menuju penumpang belakang juga tersedia. Memang benar jika ingin melihat awan biru di malam hari.

Sedangkan pilihan mesin 2.0 liter dengan pilihan gearbox kecepatan manual atau gearbox otomatis DSG tujuh kecepatan bisa dipilih oleh pengguna.Selain itu, mesin berkapasitas 1,5 TSI juga ditawarkan kepada pengguna dengan mesinnya masing-masing - masing-masing mampu mengeluarkan tenaga yang tidak jauh berbeda, sekitar 150 HP.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)