Rolls-Royce Tak Diperbolehkan Pakai Spirit of Ecstasy

Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:03 WIB
loading...
Rolls-Royce Tak Diperbolehkan Pakai  Spirit of Ecstasy
Rolls-Royce.FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pemilik Rolls-Royce kini tidak lagi dapat dilengkapi dengan Spirit of Ecstasy yang menyala! (Baca juga: Paling Murah, tapi iPhone 12 Mini Hadir dengan 5G dan Kamera Mumpuni )

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan merek Rolls-Royce, Spirit of Ecstasy adalah patung ikonik yang bertengger di kap mesin, dan pembaruan terbaru hadir memungkinkan patung tersebut bersinar dalam gelap. (Baca juga: iPhone 12 Punya Face ID Lebih Cepat, Kamera Zoom 30x, dan Video 4K )

Spirit of Ecstasy yang menyala pertama kali ditampilkan pada model konsep elektrik 102EX pada tahun 2011, dan merupakan opsi yang ditawarkan kepada generasi Ghost, Dawn, Wraith, Cullinan, dan Phantom sebelumnya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, yang berhasil menghubungi Rolls-Royce, opsi Spirit of Ecstasy yang menyala sebenarnya tidak lagi ditawarkan pada awal 2019 karena adanya perubahan regulasi UE terkait polusi cahaya yang dihasilkan oleh dekorasi tersebut.

Seorang juru bicara Rolls-Royce mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Pada bulan Februari 2019 kami mengirim buletin kepada distributor mengenai keputusan untuk tidak lagi menawarkan opsi Spirit of Ecstasy, dan itu tidak lagi ditawarkan kepada pelanggan kami.

Kabar ini tidak hanya mengejutkan para pembeli model Rolls-Royce baru, tetapi model yang dilengkapi dengan opsi senilai £ 3.500 (RM18.820) harus menggantinya dengan versi aslinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)