Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Berseliweran, MMKSI Siapkan Kejutan

Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:10 WIB
loading...
Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Berseliweran,  MMKSI  Siapkan Kejutan
MMKSI tengah Siapkan Kejutan dalam waktu dekat ini. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - 1 bulan belakang ini kehadiran Eclipse Cross versi facelift dikabarkan akan meluncur, kepastian muncul usai gambar resmi model tersebut bocor di jagat maya. Dan kabarnya tamggal PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya dalam waktu dekat ini. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

Lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen kami di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen.
BACA JUGA- Susul Kematian Mitsubishi Pajero, Toyota Siap Bunuh Land Cruiser


Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih.

Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT MMKSI akan segera memperkenalkan produk terbarunya.

Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan.

Selain ubahan pada eksterior, Eclipse Cross juga dikabarkan akan hadir dengan opsi power plug-in hybrid, menjadikannya SUV PHEV termurah yang ditawarkan Mitsubishi.

Tidak ada rincian yang terungkap mengenai tenaganya, tetapi unit pada Outlander PHEV terdiri dari mesin bensin 2,4 liter dengan dua motor listrik dan baterai 13,8 kWh.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2017, Eclipse Cross telah terlihat menutup kesenjangan antara ASX dan Outlander, sehingga berkontribusi untuk mendorong angka penjualan di pasar luar negeri.

Mitsubishi sendiri mengatakan di awal bulan ini, bahwa Eclipse Cross baru akan menampilkan desain depan dan belakang yang berubah secara radikal. Namun teaser dan foto mata-mata tampaknya menunjukkan hal itu tidak akan terlalu berbeda dari front end crossover saat ini.

Rendering menangkap ini dengan aksen krom yang memisahkan lampu depan dan gril bersudut, seperti model saat ini. Lampu siang hari terselip di bawah tepi depan kap mesin, sama seperti yang ada di gambar teaser.

Bagian belakang terlihat perubahan gaya yang drastis. Eclipse Cross saat ini menampilkan kaca liftgate belakang yang dipisahkan oleh elemen lampu belakang lebar penuh. Desain itu hilang dalam foto mata-mata, teaser, dan rendering ini, menggantikannya dengan lampu berbentuk Y terbalik yang mengikuti bagian luar kaca liftgate.

Perubahan tersebut mengubah seluruh desain liftgate, meskipun bagian fasia belakang lainnya sebagian besar tetap tidak berubah dalam rendering.

Detail tentang mesin cross over raksasa automotif Jepang ini tetap menjadi rahasia yang dijaga erat-era oleh Mitsubishi. Namun, publik automotif berharap mesin saat ini -mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged dan diesel 2.2 liter- sebaiknya dibawa dengan beberapa modifikasi sehinhga membuatnya akan lebih efisien.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)