Cara HPM Jalin Komunikasi dengan Konsumen saat Pandemik Corona

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:17 WIB
loading...
Cara HPM Jalin Komunikasi dengan Konsumen saat Pandemik Corona
ilustrasi salah satu kegiatan Honda. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang penghujung tahun 2020 ini, Honda meluncurkan kampanye “Sehat Bersama Honda” dimana Honda mengajak masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga, sekaligus menawarkan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil dan melakukan perawatan purna jual.

(Baca juga: Mark Zuckerberg Disebut Biang Kerok Dibalik Permusuhan Trump dengan TikTok )

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media. Sejak pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi di Indonesia, Honda telah banyak menjalankan berbagai aktivitas digital seperti Virtual Modification, Honda Racing Simulator Championship, hingga meluncurkan game android Brio Virtual Drift Challenge.

Baca Juga: HondaProspect Motor mengatakan, “Honda selalu ingin memberikan nilai lebih bagi seluruh konsumennya, begitu juga dalam situasi saat ini kami ingin mengajak konsumen untuk bersama-sama menjalani hidup sehat sehingga kami menawarkan program Honda Healthy Challenge. Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4803 seconds (0.1#10.140)